Main ke Mal, Robby Purba Videokan Pengunjung Tak Jaga Jarak Langsung Kena Hujat
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba banjir kritikan usai membagikan video pengunjung mal yang tak jaga jarak. Netter menyentil Robby yang seolah tidak sadar jika dirinya juga berada di mal tersebut.

WowKeren - Pandemi Corona membuat masyarakat harus melakukan kebiasaan baru dengan selalu patuh menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada, terutama di tempat umum. Namun agaknya masyarakat masih belum terbiasa menjalankan protokol kesehatan saat berada di muka publik.

Belum lama ini, presenter Robby Purba membagikan pengalamannya saat berada di sebuah mal. Dalam sebuah postingan di akun media sosialnya, Robby Purba mengabadikan video pengunjung yang berdesakan menaiki eskalator di mal tersebut. Diduga lokasi tersebut di kawasan Kota Kasablanka alias Kokas.

Melihat kerumunan itu, Robby mengingatkan tentang virus Corona. Ia tampak heran dengan para pegunjung yang tak menjaga jarak saat berada di tempat umum. "Dapat salam dari Corona, oh Tuhan," ujarnya sambil tertawa.

Main ke Mal, Robby Purba Videokan Pengunjung Tak Jaga Jarak Langsung Kena Hujat

Instagram Story

Tak disangka unggahan Robby di media sosial itu langsung mendapat kritik tajam dari warganet. Mereka menganggap Robby Purba termasuk bagian dari kerumunan tersebut. Meski Robby memang tidak berada di antara para pengunjung tersebut, namun tetap saja pria 34 tahun itu masih ada di mal yang sama.


Tampak Robby merekam video para pengunjung yang tak menjaga jarak itu dari lantai atas tempatnya berada. Tak diketahui apa yang dilakukan oleh Robby di mal tersebut, namun unggahannya ini cukup membuat warganet kesal.

Banyak sekali sentilan yang memenuhi kolom komentar unggahan video Robby tersebut. Mereka menyebutkan Robby harus introspeksi diri. Warganet heran dengan Robby yang menyindir para pengunjung mal, sedangkan dia sendiri melakukan hal serupa.

Main ke Mal, Robby Purba Videokan Pengunjung Tak Jaga Jarak Langsung Kena Hujat

Instagram

"Tapi kan lo juga ada di situ? Maksudnya apa sih?" komentar netizen. "Lu nyadar enggak sih, sama aja nyindir sendiri. Mikir dah, orang kaya lu digabungin ya tetap aja banyak yang ngumpul," sentil netter lain. "Ada yang ngetawain diri sendiri," imbuh yang lain. "Lu ngapain? Teleportasi?" kata netizen lain kesal.

"Lah dia juga ngemal, kok sok2an paling bener," ujar akun @utsu*******. "Nyinyir tu artis," sambung akun @juragan********. "Dia sendiri? Yang ngerekam sehat?" tanya netter pemilik akun @bby******. "Yang bikin TikTok juga dapat salam dari Corona. Sok2an bener lo sendiri ngapain ke mal" tukas @mila******.

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait