Dikira Jadi Perokok, Cinta Laura Tegas Beri Jawaban Singkat Ini
Selebriti

Cinta Laura termasuk artis yang peduli dengan kesehatan tubuhnya serta terlihat aktif melakukan berbagai olahraga. Lalu bagaimana jawaban Cinta Laura saat ditanya soal rokok?

WowKeren - Cinta Laura menjadi salah satu artis Tanah Air yang gemar melakukan olahraga. Cinta bahkan menjadikan olahraga bukan lagi untuk mengisi waktu luang melainkan sebagai sebuah gaya hidup. Ia pun sempat menuturkan bahwa alasannya rutin olahraga bukanlah untuk mendapatkan badan langsing dan seksi. Tujuan utamanya adalah karena Cinta ingin hidup lebih sehat.

Ingin menjalani hidup yang lebih sehat juga membuat Cinta cukup selektif dalam memilah apa saja yang masuk dalam tubuhnya. Saat bermain "true or false" di laman InstaStory-nya, rupanya cewek blesteran ini mendapat pertanyaan soal rokok dari warganet. Agaknya mereka penasaran apakah Cinta merupakan seorang perokok aktif atau bukan.

"Ngrokok?" tanya salah satu netter saat Cinta membuka permainan "true or false" di InstaStory-nya beberapa waktu lalu. Cewek kelahiran Jerman ini lantas menjawabnya dengan tegas bahwa ia bukanlah seorang perokok.

Cinta Laura

Instagram


Jawaban Cinta seolah kian menegaskan bahwa dirinya sangat selektif mengenai apa saja yang masuk ke dalam tubuhnya. Artis kelahiran tahun 1993 ini menganggap bahwa kesehatan adalah hal penting selain keluarga.

Bila terus mengikuti postingan Instagram Cinta, bisa diketahui apa saja yang akan dimakan oleh artis 27 tahun ini. Pemilik jargon "Udah becek enggak ada ojek" ini gemar menyantap menu sayuran dan protein. Ia seolah tak bergeming dengan makanan cepat saji yang dikenal banyak memiliki pelanggan setia.

Sebelumnya, Cinta diketahui a tidak mengonsumsi susu sapi dan menggantinya dengan susu kedelai. Menurut Cinta, tubuh manusia tidak bisa memproses laktosa pada susu sapi.

Cinta pun tak segan bila memang harus menyiapkan makanannya sendiri. Tak ayal bila bentuk tubuhnya menjadi panutan bagi sebagian kaum hawa. Karena konsistensinya menjalani pola hidup sehat ini pula kemudian Cinta seolah menjadi role model banyak orang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru