Kekeyi Pamer Sederet Foto Romantis Bareng Cowok Misterius di Sawah, Pacar Baru?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Kekeyi diduga memperkenalkan kekasih barunya usai mengunggah sederet foto mesra bersama seorang pria misterius. Bahkan di keterangan fotonya, Kekeyi menuliskan kata-kata manis.

WowKeren - Nama Rahmawati Kekeyi tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Populer berkat konten makeup-nya di YouTube pada tahun 2018 silam, Kekeyi kini menjelma jadi seorang selebgram dan YouTuber terkenal.

Apapun yang dilakukan Kekeyi seolah memiliki daya tarik tersendiri. Tak heran pula jika kisah asmaranya juga selalu diperbincangkan. Termasuk yang baru-baru ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kekeyi baru saja memajang sederet foto bersama seorang pria yang tidak dibocorkan identitasnya. Ia mengunggah foto-foto mesra bersama sang pria saat menikmati waktu berdua di sawah.

Pelantun "Queen Pentol" itu juga menuliskan caption yang membuat netizen bertanya-tanya. Pasalnya ia menyebut pria tersebut sebagai masa depannya. Tak lupa Kekeyi meminta doa seolah mengisyaratkan jika ia dan pria berjaket jeans tersebut sedang menjalin hubungan asmara.

Kekeyi Pamer Sederet Foto Romantis Bareng Cowok di Sawah, Minta Didoakan

Instagram

"Bersama masa depanku...? Doakan ya sahabat," kata Kekeyi dalam keterangan postingannya, Sabtu (30/1).


Bukan hanya itu, Kekeyi juga kembali memajang fotonya saat berdua dengan pria misterius tersebut. Kali ini keduanya lebih romantis karena terlihat Kekeyi yang menyandarkan kepalanya ke bahu sang pria. Mereka terlihat menikmati pemandangan sawah dan waduk yang berada di hadapannya.

Belum lagi Kekeyi dan sang pria terlihat sengaja berfoto di depan pohon yang berbentuk hati. Mereka seolah-olah menjadikan pohon tersebut sebagai bingkai foto.

Tak kalah romantis dari caption unggahan pertama, kali ini Kekeyi juga menuliskan kata-kata manisnya. "Pagi ini cerah ya beb," tulis Kekeyi sambil membubuhi dengan tanda hati.

Netizen langsung gaduh dan menyerbu kolom komentar postingan Kekeyi. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Kekeyi bisa segera menikah dengan pria pujaan hatinya.

"Ya sahabat aku selalu mendoakanmu," kata netizen. ""Ditunggu poto prewednya Key," sahut lainnya. "Selalu bahagia ya Key," imbuh yang lain. "Semoga langgeng sampai pelaminan ya," tukas akun @kou******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait