Park Bo Gum Bagikan Kabar Terbaru dari Militer, Ungkap Lakukan Pekerjaan Ini
Selebriti

Senin (1/1), Park Bo Gum membagikan surat tulisan tangan di komunitas penggemar online resminya. Dalam surat tersebut, ia mengungkapkan apa saja yang dilakukannya serta kesan-kesannya tentang berbagai hal.

WowKeren - Aktor Park Bo Gum saat ini tengah menjalani tugas wajib militer. Baru-baru ini, lawan main Song Hye Kyo di serial "Encounter" itu membagikan kabar terbarunya di militer.

Pada Senin (1/1), Park Bo Gum membagikan surat tulisan tangan di komunitas penggemar online resminya. Dalam surat tersebut, Park Bo Gum mengungkapkan apa saja yang dilakukannya serta kesan-kesannya tentang berbagai hal.

"Aku memulai hariku dengan membersihkan salju dari jalan di bawah salju yang turun. Pemandangannya sangat indah," tulis Park Bo Gum. "Ini pertama kalinya aku membersihkan salju. Bahkan jika aku bukan orang yang akan menggunakan jalan ini, rasanya bermanfaat karena orang lain dapat melalui jalan dengan selamat berkat pekerjaanku."

Aktor kelahiran 1993 tersebut melanjutkan bahwa pekerjaannya ini membuatnya merasa bersyukur. "Melakukan pekerjaan seperti itu membuatku merasa bersyukur kepada semua orang di luar sana yang bekerja keras untuk menyediakan lingkungan yang lebih aman dan lebih bersih bagi kami."


Park Bo Gum Bagikan Kabar Terbaru dari Militer, Ungkap Lakukan Pekerjaan Ini

Source: SBS Star

Park Bo Gum melanjutkan, "Akhir-akhir ini, aku merasa seperti aku telah menerima begitu saja banyak hal yang seharusnya lebih dihargai. Aku merasa sangat bersyukur menggunakan waktu ini untuk membaca buku dan menulis surat."

Aktor itu menutup suratnya dengan pesan agar para penggemar menjaga kesehatan. "Tolong jaga diri kalian baik-baik dalam cuaca dingin ini. Tetap hangat dan berjalanlah seaman mungkin agar kalian tidak terjatuh."

Saat ini, Park Bo Gum sedang menjalankan tugas wajib militer nasionalnya sebagai anggota band militer di Angkatan Laut. Aktor ini memulai dinas militernya pada 31 Agustus 2020, dan diharapkan selesai pada akhir April 2022.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts