Ayu Ting Ting Batal Nikah, Umi Kalsum Hapus Foto Adit Jayusman
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting telah membenarkan bahwa ia batal menikah dengan Adit Jayusman. Lantas kini ibunda Ayu, Umi Kalsum terlihat telah menghapus foto-foto Adit dari laman Instagramnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya buka suara dan membenarkan soal kabar dirinya batal menikah dengan Adit Jayusman. Pedangdut yang populer lewat lagu "Alamat Palsu" ini mengungkap bahwa dirinya sendiri lah yang ingin membatalkan rencana pernikahan tersebut.

Di sisi lain, ibunda Ayu, Umi Kalsum kini terlihat menghapus foto Adit Jayusman di akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram. Terlihat di akun @mom_ayting92_, sejak Ayu Ting Ting mengumumkan batal menikah, tidak ada lagi foto Adit Jayusman.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Ayu dan Adit bahkan bisa dikatakan pertama kali diketahui dari unggahan Umi Kalsum. Yang mana kala itu Adit terlihat hadir dan tampak akrab dengan keluarga Ayu saat perayaan ulang tahun Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting Batal Nikah, Umi Kalsum Hapus Foto Adit Jayusman

Instagram


"Di hari bahagia ulang tahun, makasih ya nak. Dia terbaik buat kalian juga dari ibu," tulis Umi kala itu. Tak hanya itu, Umi juga sempat berbagi momen bahagia kala Adit hadir di perayaan ulang tahun anaknya Ayu, Bilqis Khumairah Rozak, pada Senin (28/12).

Ayu Ting Ting Batal Nikah, Umi Kalsum Hapus Foto Adit Jayusman

Instagram

Tak sendirian, kala itu Adit bahkan mengajak putrinya, Rania untuk turut serta merayakan ulang tahun Bilqis. Adit dan putrinya bahkan kompak mengenakan baju berwarna merah muda sebagai dress code di acara tersebut.

Seperti diketahui, kabar Ayu batal menikah pertama kali berhembus saat sang biduan tak lagi memajang potret Adit di laman Instagram miliknya. Hingga kemudian Ayu buka suara dan membenarkan kabar kalau ia memang batal menikah dengan Adit.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh pihak Wedding Organizer (WO) yang mengurus pernikahan mereka. Lukman Karim, pemilik Sista Wedding Organizer mengungkapkan bila acara terus berlanjut seharusnya Ayu akan melangsungkan acara lamaran pada Februari ini tepat pada hari Valentine.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru