Ahli Bocorkan Cara Idol Berkencan di Salon Waxing
Naver
Selebriti

Dalam video yang dirilis dari AYO, ahli kecantikan profesional Sukjeong dan Jin dari House Waxing membahas segala hal yang ingin diketahui netizen tentang idol dan waxing.

WowKeren - Sebagian besar idol yang menjalin hubungan percintaan memang memutuskan menyembunyikannya dari publik. Beberapa idol itu memiliki tempat khusus untuk berkencan, tak terkecuali di salon waxing!

Dalam video "Pembela Komentar" yang baru-baru ini dirilis dari channel AYO, ahli kecantikan profesional Sukjeong dan Jin dari House Waxing membahas segala hal yang mungkin ingin kalian ketahui tentang idol dan waxing.

Seorang netizen bertanya kepada keduanya tentang rumor yang dia dengar soal idol yang berkencan di salon waxing. "Apa ada couple waxing? Aku mendengar rumor bahwa pasangan idol berkencan di salon waxing," tulis seorang netizen.

Sukjeong dan Jin bertanya-tanya bagaimana pemberi komentar mengetahui hal itu, sambil bercanda mengatakan bahwa itu seharusnya menjadi rahasia, "Di mana mereka mendengarnya? Ini sebuah rahasia!"


Jin menjelaskan bahwa para idol diam-diam membuat reservasi pada waktu yang berbeda, mengadakan kencan pribadi, dan pergi secara terpisah. "Mereka akan membuat reservasi pada waktu yang berbeda, menikmati kencan rahasia, lalu pergi pada waktu yang berbeda lagi," tutur Jin.

Suatu kali, dua idol melakukan reservasi dan melakukan waxing di kamar terpisah. Namun beberapa hari kemudian, rumor menyebar tentang mereka. "Kami bahkan tidak tahu bahwa dua orang membuat reservasi dan mereka melakukan waxing di ruangan terpisah seperti teman pada umumnya. Beberapa hari kemudian, ada rumor asmara," sambung Jin.

Netizen lain mempertanyakan apa yang didapatkan pasangan ketika melakukan waxing bersama. "Melegakan saat kalian melakukannya bersama dan itu menyenangkan. Sebenarnya ada tirai di tengah dan jika kamu melihat pacar atau suamimu berjuang di sebelahmu. Lebih keras," pungkas Jin dengan tertawa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts