Puncak Karir
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member TXT, Taehyun yang berulang tahun pada 5 Februari lalu. Member tersebut berusia 19 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Sejak debut, TXT sudah mendapatkan banyak perhatian. Menyusul perilisan album comeback, video musik dari single utama album, "Crown" mengumpulkan 14,5 juta penayangan di YouTube. Hal ini memecahkan rekor untuk video musik debut K-Pop yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam untuk grup pria dan paling disukai. Video musik debut K-pop dengan 2,3 Juta suka dalam 24 jam.

Album ini memulai debutnya di puncak Tangga Album Gaon dan Tangga Album Dunia Billboard sementara "Crown" debut di nomor satu di chart Lagu Digital Dunia Billboard Bagan. Grup ini memulai debutnya di No. 1 di Billboard Emerging Artists dan di No. 140 di tangga lagu Billboard 200 untuk pertama kalinya, menjadikannya yang tercepat untuk muncul di tangga lagu ini (grup K-Pop tercepat kedua yang muncul di Billboard Emerging Artis) dan album debut dengan tangga lagu tertinggi oleh grup K-pop pria mana pun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait