Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member TXT, Taehyun yang berulang tahun pada 5 Februari lalu. Member tersebut berusia 19 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - TXT merupakan boy grup yang terhitung masih rookie, tak heran jika beberapa membernya jarang memiliki kegiatan individu. Namun Taehyun beberapa kali merilis video cover lagu lain. Pada 9 April 2019 lalu, Taehyun membagikan cover lagunya di laman Twitter yang menyanyikan lagu Nathan Skyes yang berjudul “Over and Over Again.” Taehyun menambahkan tagar Taehyun, Trainee, dan Memory.

Setelah itu Nathan Skyes menjawab tweet itu dan menulis “Ini luar biasa! Terima kasih Teahyun!” Penyanyi asal Inggris tersebut sangat terkesan dengan cover yang dibawakan oleh dirinya. Nathan Skyes pun melanjutkan dengan tweet “jika kamu ingin datang dan menyanyikan lagu ini langsung dengan saya di beberapa kesempatan, kamu akan saya sambut dengan senang hati.” Kemudian Taehyun pun membalas tweet tersebut dan menuliskan “Terima kasih banyak telah mendengarkan. Aku ingin bernyanyi bersamamu saat aku ada kesempatan”

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait