Darius Sinathrya Beri Pesan Romantis ke Donna Agnesia, Malah Dituduh Cuma Gombal
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya bersyukur bisa kembali berkumpul dengan Donna Agnesia usai sang istri menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. Kini Darius memanfaatkan waktu untuk melepas rindu dengan Donna.

WowKeren - Donna Agnesia akhirnya bisa kembali berkumpul bersama suami dan anak-anak tercintanya usai terpisah karena Covid-19. Ya, Donna Agnesia sempat menjalani isolasi mandiri di sebuah apartemen selama 11 hari. Alhasil, ia harus menahan rindu terhadap suami dan anak-anaknya sementara waktu.

Sebagai seorang suami, Darius Sinathrya mengaku sangat bersyukur bisa kembali berkumpul dengan Donna Agnesia. Ia pun tak henti-hentinya melepas rindu dengan berbagai cara. Seperti yang belum lama ini terlihat di unggahan Instagram-nya.

Darius dan Donna terlihat menghabiskan waktu berdua tanpa ketiga anaknya. Dalam foto yang dipamerkan Darius, keduanya tampak bahagia saling pandang sambil duduk di kursi tepi kolam renang. Darius dan Donna pun saling melempar senyum.

Menyertai unggahannya, Darius menuliskan kalimat super romantis untuk Donna. Namun ungkapan sayang Darius untuk Donna itu malah disebut cuma gombal.


"Aku selalu merasa nyaman setiap bersamamu dan aku akan berusaha membuatmu merasakan hal yang sama setiap bersamaku❤," tulis Darius di postingannya, Jumat (5/2).

Darius Sinathrya Beri Pesan Romantis ke Donna Agnesia, Malah Dituduh Cuma Gombal

Instagram

Di kolom komentar, salah satu rekan artis malah mengejek Darius cuma gombal. Ia adalah Fathir Muchtar. Suami Fera Feriska ini pun tak lupa memperingatkan Donna untuk tidak termakan bujuk rayu Darius.

"Ngomong ke aku beda katanya nyaman di jalur bersamaku. @dagnesia jgn mau digombalin dia," kata Fathir Muchtar.

Sementara itu, netizen lain justru mengaku iri dengan keromantisan Darius dan Donna. Banyak doa yang diberikan untuk keharmonisan rumah tangga Darius dan Donna.

"So sweet! Goals abis!," kataakun @annisa******. "Iri deh sama pasangan ini. God bless your family," sahut akun @bianca*******. "Pasangan sampai maut memisahkan," timpal @claudi******. "Langgeng terus kalian," tukas @agita*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru