Chaeyoung TWICE Berani Balas Penggemar 'Kurang Ajar' dengan Tegas
Selebriti

Selama siaran terbarunya pada 5 Februari, Chaeyoung dibombardir dengan komentar yang meminta untuk melihat member lain. Ia menanganinya dengan cara yang berani dan tegas.

WowKeren - Chaeyoung mungkin termasuk dalam jajaran member termuda di TWICE. Namun ia memiliki kepribadian yang berani, terutama jika menyangkut penggemar "kurang ajar."

Selama siaran langsung terbarunya pada 5 Februari, Chaeyoung dibombardir dengan komentar yang meminta untuk melihat member lain. Salah satu member yang paling sering disebut oleh penggemar adalah Mina Myoui.

Saat Chaeyoung menyenandungkan lagu dan melihat-lihat komentar, ia menemukan salah satu yang tampaknya terlalu sering muncul. Idol kelahiran 1999 itu membacanya dengan lantang, "Bisakah kamu menelepon Mina?"

Sebelum menjawab, Chaeyoung berhenti sejenak seperti memikirkan balasan paling keren. Setelah memperbaiki rambutnya, Chaeyoung mencondongkan tubuh ke depan dan berteriak, "Tidak!"


Source: Naver V Live

Chaeyoung menjelaskan bahwa ia merasa tidak nyaman menelepon member yang lain. Namun itu tidak menghentikan banyak permintaan untuk melihat member lain selama siaran langsung.

TWICE bukan satu-satunya grup yang menghadapi masalah ini. Setidaknya, Chaeyoung menanganinya dengan cara yang berani dan tegas.

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

Belum lama ini TWICE diwawancarai Grammy, membahas perubahan mereka sejak debut. Sejak debut pada 2015, mereka berubah dari pendatang baru menjadi salah satu girl grup K-Pop dengan penjualan tertinggi dalam sejarah. Mereka juga tampil perdana bersama Jeongyeon, yang kembali dari hiatus, dalam ajang penghargaan Seoul Music Awards pada 31 Januari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru