Roy Marten Positif COVID-19, Sigap Peringatkan Orang Terdekat
Selebriti
Seleb vs Corona

Roy Marten mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona. Dengan sigap, bapak Gading Marten ini langsung memperingatkan orang-orang yang pernah berkontak dengannya.

WowKeren - Roy Marten menambah daftar selebriti yang terinfeksi virus corona. Melalui akun Instagramnya, bapak Gading Marten ini mengumumkan dirinya positif terinfeksi COVID-19.

Roy terlihat mengunggah sebuah tulisan “Covid-19” dengan latar belakang berwarna hitam. Dalam keterangannya, ia dengan sigap memberikan peringatan bagi orang-orang yang sempat berkontak dengannya.

Adik Rudy Salam ini mengimbau orang-orang yang bertemu dengannya dalam lima hari terakhir untuk segera melakukan tes PCR. Hal ini dilakukan demi memastikan keamanan mereka dan menekan laju penyebaran virus corona.


Tak lupa, Roy turut mengucapkan terima kasih kepada dokter dan tenaga kesehatan yang telah merawatnya. Rupanya, aktor senior Tanah Air ini sempat mendapat penanganan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur.

Orang tua ini kena juga,” tulis Roy dalam caption akun Instagramnya, Senin (8/2). “Buat teman-teman yang 5 hari pernah ketemu mohon test PCR. Terima kasih RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang sungguh luar biasa menanganinya.”

Kabar ini langsung banjir komentar dari rekan-rekan artis. Mereka turut memberikan dukungan dan berdoa agar kakek Gempi ini bisa segera sembuh dari virus corona.

OM ROY LEKAS PULIHHHH,” dukung Ernest Prakasa. “Saya yakin om Roy pasti lekas sembuh. Semangat om,” ungkap Dennis Adhiswara.

Roy, kena covid. Roy, Cepet sembuh yo,” doa Yati Octavia. “Capet sembuh pa Tuhan memberkati..luv u dad,” komen Gibran Marten.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts