Masih Jomblo, Virzha Ungkap Standar Perfeksionis Cari Calon Istri
Instagram/virzhaofficial
Selebriti

Di Muhammad Devirzha atau Virzha berbicara mengenai kehidupan asmaranya. Mengaku masih lajang, ia mengungkap standar perfeksionis dalam mencari calon istri idaman.

WowKeren - Di Muhammad Devirzha atau yang kerap dikenal dengan nama Virzha baru-baru ini berbicara mengenai kehidupan pribadinya. Ia buka-bukaan mengenai kisah asmaranya saat menjadi bintang tamu dalam acara YouTube Gofar Hilman.

Penyanyi jebolan “Indonesian Idol” ini mengaku hingga sekarang ia masih jomblo. Sudah berkepala tiga, Virzha mengatakan alasannya masih melajang lantaran belum menemukan tambatan hatinya.

Pria berusia 30 tahun ini tidak memungkiri jika saat ini tengah mencari calon istri. Bahkan, ia mengaku telah menyimpan keinginan untuk menikah sejak beberapa tahun lalu.

Kesibukan berkarya menjadi salah satu alasan Virzha belum menikah. Selain itu, ia rupanya memiliki standar yang tinggi dan perfeksionis dalam mencari pasangan hidup. Menjadi orang yang sangat pemilih, Virzha mengaku hal itu yang membuat hubungan asmaranya di masa lalu selalu gagal naik ke pelaminan.


”Pacar belum ada. Cari istri gue. Gue mau nikah. Harusnya 2018 kemarin, cuma kelewat, kelewat, kelewat, kelewat,” ungkap Virzha seperti dikutip dari akun YouTube Gofar Hilman yang bertajuk “#NGOBAM”, Senin (8/2). “Gila berkarya, berkarya, berkarya, jadi lupa nikah.”

”Ada sempat (menjalin hubungan serius). Tapi, ya, gitu. Ngerasa enggak cocok lagi,” sambungnya. “Ujung-ujungnya enggak cocok. Gue seperfeksionis itu cari istri.”

Walau pemilih, pelantun lagu “Kita Yang Beda” ini ternyata punya alasan bijak dibaliknya. Ia selalu bersikap perfeksionis dalam mencari istri karena ingin menikah sekali seumur hidup.

Virzha membeberkan pada dasarnya kriteria wanita pujaannya tidaklah muluk-muluk. Ia hanya itu menjalin hubungan dengan wanita yang bisa mengerti dan menerima dirinya apa adanya.

”Niat gue, nikah itu cuma sekali dan gue enggak akan nikah lagi. Jadi, gue harus cari yang benar-benar,” kata Virzha. “Yang dia tahu kerjaan gue apa, support penuh. Karena banyak yang tahu, tapi dia enggak tahu dalamnya. Misalnya gini, gue setiap malam itu di studio pasti, dari jam 1 pagi sampai mungkin jam 8 pagi.”

”Apakah ada yang bisa ngertiin gue pada saat itu? Itu, sih, yang gue pikirkan, 'Dia ngerti enggak, ya, sama gue?' Takut gue,” sambungnya. “Karena, ya, itu, kebanyakan kayak, waktu itu Chris Martin, lagi bikin album. Terus, karena dia sibuk ke studio, dia diceraikan, kan, sama istrinya. Nah, yang gitu-gitu gue takutnya.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait