Raih Peforma Bagus Saat Tayang Perdana, 'Jodoh Wasiat Bapak' Babak 2 Jadi Program Unggulan ANTV
TV

Sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' babak dua mendapatkan peforma yang cukup baik pada tayangan perdananya. Kendati begitu, sinetron tersebut menjadi program unggulan di ANTV.

WowKeren - "Jodoh Wasiat Bapak" babak 2 akhirnya tayang perdana pada Jumat (5/1). Lantas kini sinetron tersebut jadi penghuni baru slot tayang prime time ANTV pukul 18.00 WIB.

Apabila sebelumnya Adly Fairuz yang menjadi tokoh utama, maka "Jodoh Wasiat Bapak" babak 2 ini dibintangi oleh Rizky Billar. Selain itu, sinetron tersebut juga dibintangi Harris Vriza, Ady Sky, dan Devina Kirana. Lantas bagaimana peforma tayangan perdana sinetron tersebut?

Melansir dari akun Instagram Dunia TV, dikabarkan bahwa tayangan perdana "Jodoh Wasiat Bapak" babak 2 memperoleh peforma yang cukup baik. Pasalnya sinetron tersebut berhasil menduduki peringkat 12 di tangga rating dengan raihan TVR 2.0 dan share 10 persen.

Hasil itu membuat sinetron tersebut menjadi program nomor wahid di ANTV. Namun pada jam tayang yang sama, perolehan "Jodoh Wasiat Bapak" babak 2 itu masih kalah jauh dengan "Buku Harian Seorang Istri" di SCTV.


Sinetron tersebut berhasil mencetak share 19.7 persen. Selain itu, ada pula sinetron "Putri Untuk Pangeran" RCTI yang mendapatkan raihan share sebanyak 16.3 persen.

Untuk konsep ceritanya, "Jodoh Wasiat Bapak" babak 2 tak begitu berbeda jauh dengan pendahulunya. Pada episode perdananya, diceritakan Ratih (Tessa Kaunang) tinggal bersama adiknya yang bekerja sebagai perias pengantin bernama Mayang (Puspitasari).

Ratih kedatangan Iqbal (Rizky Billar) dan Lala (Adzwa Aurel), dua keponakannya yang sudah yatim piatu. Selama di rumah Ratih, Lala menempati kamar Sista yang telah meninggal. Lala kemudian dihantui Sista yang seakan ingin memberi tahu sesuatu.

Kejadian-kejadian aneh itu membuat bakat indigo yang dulu ada dalam diri Sista kini menurun ke Lala. Dia sekarang bisa menjadi perantara ke dunia gaib serta bisa melihat masa lalu dari benda yang dipegang jika berhubungan dengan suatu kasus misteri.

Iqbal sendiri nantinya akan meneruskan pekerjaan mendiang Adam sebagai pengurus jenazah. Dengan begitu, Yayasan Nurul Jannah bisa kembali aktif kembali seperti dulu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru