Ridho Rhoma Terancam Batal Nikah Karena Terjerat Narkoba, Rhoma Irama Berharap Putranya Direhab
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rencana Ridho Rhoma untuk menikah terancam batal lantaran ia kembali terjerat kasus narkoba. Kendati begitu, Rhoma Irama berharap agar putranya bisa segera direhabilitasi.

WowKeren - Ridho Rhoma kembali terjerat kasus narkoba. Putra raja dangdut Rhoma Irama itu ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat oleh kepolisian Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Kamis (4/2).

Lantas sebagai seorang ayah, Rhoma mengaku tak menyangka putranya akan kembali mengkonsumsi barang haram tersebut. Ia bahkan melihat putranya itu dalam kondisi baik lantaran sedang merencanakan pernikahan di Turki.

"(Terakhir bertemu) Fine aja, dia kan mau merencanakan pernikahan ke Turki. Lagi proses persiapan menikah," ungkap Rhoma Irama saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Rhoma menyebut bahwa calonnya Ridho kini tengah berada di Turki. Kendati begitu, ia tak tahu bagaimana reaksi perempuan tersebut setelah mendengar kabar Ridho kembali ditangkap lantaran narkoba.


Kejadian ini tentunya juga membuat rencana Ridho untuk menikah di bulan Juni terancam batal. Oleh karenanya, Rhoma berharap agar sang putra bisa direhabilitasi secepatnya.

"Waduh saya belum tanya, dia di Turki, jauh," ujar Rhoma. "Mudah-mudahan jadi, rencananya kan Juni. Mudah-mudahan bapak kepolisian dan kejaksaan sebulan aja direhab."

Selain itu, Rhoma juga menyebutkan bahwa Ridho sudah memperkenalkan kekasihnya itu kepada keluarga. Bahkan persiapan untuk menikah pun sudah mencapai 50 persen. Rhoma juga berusaha memberikan pengertian kepada keluarga calon menantunya itu.

"Udah 50 persen. Rencananya nikah di Turki sama orang Turki. Kan adiknya suaminya orang Turki. Jadi mungkin sering komunikasi. Mungkin udah lama dia pacaran," tambahnya. "Saya bilang ini accident. Ya ada perjanjian, nggak lagi-lagi deh."

Kini Rhoma pun sangat berharap agar putranya bisa direhabilitasi. "Ya tadi saya mengatakan, ini tidak terlalu besar perolehannya. Amfetamin itu yang tiga butir. Jadi saya mohon agar bisa direhab," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru