Angela Lee Mendadak Ngamuk Hingga Ancam Balik Orang: Jangan Bangunkan Macan Tidur!
Selebriti

Curahan hati kekesalan Angela Lee menjadi sorotan netizen di akun gosip @lambe_Turah. Dalam tulisannya, Angela mengaku bahwa kesabarannya sudah habis.

WowKeren - Angela Lee nampak begitu kesal dengan seseorang. Ia mengatakan orang tersebut sudah menguras kesabarannya. Bahkan Angela tak segan mengancam balik orang yang membuatnya kesal itu.

"Kesabaran manusia ada batasnya...Jangan bangunkan macan yang lagi tidur," tulis Angela Lee lewat InstaStory pada Senin (8/2). "Siap-siap SAYA skak mat sampeyan ampe habis dikira saya takot hah?"

Perempuan yang dijuluki Barbie Jowo ini mengisyaratkan tak takut untuk balas dendam. "Mao? Tunggu tanggal mainnya," pungkas Angela Lee.

Angela Lee Ngamuk

Instagram

Postingan Angela Lee tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah dan menuai beragam komentar dari netizen. Namun rupanya beberapa netizen memberi pencerahan bahwa kesabaran tidak ada batasnya, berbanding terbalik dengan pernyataan Angela.


"Kesabaran itu gak ada batasnya, kalau ada batasnya berarti bukan sabar namanya," kata akun @juang***. "Kalo sabar ada batasnya bukan sabar namanya -Gus dur," komentar akun @gus***. "Sebenernya sabar itu ga ada batasnya. Klo ada batasnya berarti kita belum sabar. Udah gitu aja!" seru akun @herdy***.

Sementara itu netizen lain menduga tulisan Angela tersebut ada kaitannya dengan promosi sesuatu. Ada juga yang penasaran dengan alasan aktris 33 tahun itu sampai mengamuk di media sosial.

"S3 marketing palingan jg," tulis akun @tiha***. "Apasih caper," imbuh akun @your***. "Main sopi paling jg," tambah akun @alva***. "Loh kok ngamooook ?? @angelalee87" sahut akun @paper***. "Lah lok ngamookk," komentar akun @uza***.

Terlepas dari hal tersebut, Angela Lee nampak masih menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru usai menikah dengan pengusaha bernama Alexander pada 20 Oktober 2020 lalu. Ia pun tak segan mengumbar kemesraan dengan sang suami lewat media sosial.

Pernikahan dengan Alexander adalah yang kedua bagi Angela Lee. Sebelumnya Angela menikah dengan David Hardian kemudian bercerai pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Angela dikaruniai seorang putra bernama Louis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru