Hampir Gagal Go International, Agnez Mo Cerita Momen Terburuk Pada 2007
Selebriti

Siapa sangka Agnes Monica pernah hampir gagal meraih mimpinya untuk Go International. Ia menceritakan momen terburuk itu yang terjadi pada tahun 2007 silam.

WowKeren - Agnes Monica kini telah sukses melebarkan sayapnya sebagai penyanyi di kancah internasional. Namun, siapa sangka jika ia nyaris gagal meraih mimpinya untuk Go Internasional.

Pelantun lagu berusia 34 tahun ini bercerita pengalaman buruk itu terjadi pada tahun 2007. Kala itu, ia sudah tinggal di Amerika Serikat (AS) selama tiga minggu.

Saat di AS, Agnes baru saja selesai menjalani rekaman. Bahkan, ia juga sudah menandatangani kontrak dengan pengacara dan pihak manajemen. Namun, ia justru ditertawakan orang karena kepercayaan dirinya yang begitu tinggi karena bercita-cita Go Internasional.


”Kontrak sudah, sudah sama pengacara, nyokap gue juga sudah ikut ke sana,” kenang Agnez Mo seperti dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (8/1). “Gue sudah setiap hari di studio.”

”Kenapa gue sampai akhirnya berani ngomong itu ke media (jika ingin Go Internasional)?,” sambungnya. “Karena memang gue sudah ada semuanya.”

Tak disangka, pekerja label rekaman yang mendukung karyanya justru mundur setelah ia berbicara ke media akan Go Internasional. Bahkan, label rekaman yang menaunginya telah pindah ke label rekaman lain.

Wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini pun saat itu harus merelakan mimpinya berkarier hingga ke kancah Internasional. Sempat putus asa, Agnes mendapatkan petuah bijak dari kakaknya yang berhasil mengubah sudut pandang hidupnya.

”Dia bilang, 'Mungkin Nez, Tuhan melihat lu enggak siap' sesederhana itu,” kenang Agnes. “Terus gue pulang ke rumah, gue bilang 'Oh enggak kok, gue belum siap, bukan gue enggak siap. Oke Tuhan berarti Kau cuma kasih preview untuk apa yang mungkin aku peroleh jika aku siap.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts