Suami Muzdalifah Pilih Merantau ke Jakarta Ketimbang Kerja di Kampung Halaman, Kenapa?
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Fadel Islami menceritakan perjuangannya yang tak mudah saat memilih merantau di Jakarta. Padahal suami Muzdalifah ini mengaku cukup gampang mendapat kerja di kampung halamannya yang ada di Makassar.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Muzdalifah dengan suami tercinta, Fadel Islami selalu menjadi sorotan publik, terlebih karena perbedaan usia mereka yakni 15 tahun. Diketahui Muzdalifah resmi menikah dengan pria asal Makassar itu pada 26 April 2019 lalu.

Kali ini yang mencuri perhatian netizen adalah foto masa muda Fadel, seperti yang dibagikan dalam postingan Instagram pada Senin (8/2). Dalam foto tersebut, Fadel terlihat mengenakan atasan batik yang dipadukan dengan celana kain hitam. Ia juga tampak membawa tas kerja warna hitam.

Fadel menceritakan bahwa foto tersebut diabadikan pada tahun 2017 lalu saat pertama kalinya diterima bekerja di sebuah perusahaan. Ia kemudian menceritakan perjuangannya merantau ke Jakarta.

Diungkap Fadel, ia berasal dari keluarga cukup berada sehingga sebenarnya cukup mudah mendapat pekerjaan di Makassar dengan bantuan orangtuanya. Namun Fadel tak melakukan hal itu. Ia malah memilih merantau ke Jakarta dengan persetujuan sang ayah.

"Ini tampang 2017 pertama kali diterima di perusahaan. Ayahku menyetujui saya merantau ke Jkt pdhl saat itu sangt gampang untuk saya dapat kerja di Makassar atau tinggal minta modal usaha ke org tua bisa juga lanjut S2," cerita Fadel.


Fadel tak memungkiri perjuangannya meniti karier di Jakarta tidaklah mudah. Namun ia bersyukur dengan pencapaian karier saat ini berkat kerja kerasnya itu.

"Tentunya byk juga penderitaan saya rasakan Di Jkt," sambung Fadel. "Tp ckuplah saya yg tau sndiri dan tidak lupa sy mengucap syukur karn bgitu nikmat hidup ini, segala bentuk ujian kesulitan sy selalu mengucap syukur krn itulah cara Allah menguji Hambanya."

Fadel Islami

Instagram

Postingan Fadel ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen salut saat mengetahui cerita perjuangan Fadel merantau ke Jakarta. Mereka juga menyebut Fadel adalah sosok inspirasi hingga menilai Muzdalifah begitu beruntung.

"Sekarang sudah menjadi tuan muda gagah dan mapan," tulis akun @tommy***. "Mas fadel orang baik hati," sambung akun @rini***. "Smart dan cakep..beruntungnya mb musda," sahut akun @elle***.

"Inspirasi ku.. mentalnya sudah teruji," imbuh akun @ozia***."Orang baik tulus kelihatan dr wajahnya... smg sll bahagia mas fadel..." komentar akun @kupu***. "Inspirasi," seru akun @lies***. "Bangga pasti bang org tua," tambah akun @mienn***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait