Raffi Ahmad Blakan-Blakan Kesal Dengan Aldi Taher: Gue Itu Jarang Marah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad baru-baru ini dibuat kesal dengan Aldi Taher. Saking kesalnya, ia sampai mendiamkan mantan suami Dewi Persik itu. Padahal, Raffi mengaku bukan orang yang suka marah.

WowKeren - Raffi Ahmad blak-blakan mengungkapkan kekesalannya pada Aldi Taher. Suami Nagita Slavina ini kesal pada Aldi lantaran mengedit suaranya tanpa izin di sebuah video kampanye.

Pengakuan ini diungkapkan Raffi saat bertemu langsung mantan suami Dewi Persik itu di program acara “Okay Boss”. Secara gamblang, Raffi mempertanyakan alasan Aldi melakukan hal itu.

”Lu lagi kampanye suara gue di edit,” kata Raffi membuka pembicaraan di acara itu seperti dikutip dari YouTube Trans 7, Rabu (10/2). “Lu gimana sih?”

Mendengar itu, Aldi pun berusaha menjelaskan maksudnya mengedit suara Raffi. Rupanya, ia mengaku sudah menganggap Raffi sebagai sahabat sejak remaja. Karena itu, ia merasa tidak perlu meminta izin karena artinya ia mendapatkan dukungan dari Raffi untuk kampanye.


Bapak Rafathar ini pun menerima penjelasan Aldi. Ia mengaku sebagai teman lama tentunya akan memberikan bantuan jika Aldi memintanya. Namun, ia tetap merasa kesal dengan niat baik temannya yang tidak meminta izin terlebih dahulu.

Apalagi, kakak Syahnaz Sadiqah ini mengatakan bisa saja lawan Aldi saat Pilkada kemarin juga temannya sendiri. Hal ini tentunya ditakutkan akan memicu conflict interest.

”Alangkah baiknya ngomong dulu, apalagi misal lu punya lawan,” pesan Raffi. “Lawan lu itu temen gue, gue kan bisa menjadi conflict of interest.”

Pria kelahiran Bandung ini mengaku bahwa ia sebenarnya merupakan orang yang gak gampang marah. Namun begitu kesal dengan orang, ia akan mendiamkan orang tersebut.

”Sebenarnya gue tidak marah, tapi gue hanya bertanya,” ungkap Raffi. “Gue itu orangnya jarang marah, tapi kalau gue udah kesel, gue diem, makanya gue diemin lu.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru