Begini Reaksi Celine Evangelista Saat Tahu Di-Unfollow Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William diketahui telah unfollow akun Instagram istrinya, Celine Evangelista. Kini Celine pun akhirnya buka suara untuk menanggapi kebenaran kabar tersebut.

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sampai saat ini masih terus dibicarakan. Mengaku sudah pisah rumah, Celine dan Stefan pun kini tampak menyibukkan diri dengan pekerjaan masing-masing.

Lantas belum lama ini Celine akhirnya buka suara soal isu keretakan rumah tangganya tersebut. Termasuk soal kabar kalau media sosial miliknya telah di-unfollow oleh sang suami.

Celine mengaku bahwa ia baru mengetahui kabar kalau dirinya telah di-unfollow dari teman-teman dan netizen. Hingga kemudian kabar tersebut semakin ramai jadi perbincangan setelah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

"Temen aku sih, dia kan biasa dia bilang kok kamu di-unfollow sama dia (Stefan William). Terus banyak komentar dari banyak orang, viral di Instagram," ungkap Celine seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).


Meski begitu, Celin mencoba berprasangka baik bahwa suaminya sedang tidak sengaja melakukan hal tersebut. "Tapi aku positif thinking aja, itu kepencet kali ya. Harus selalu positif thinking," tambahnya.

Bahkan Celine tidak berusaha untuk mengkonfirmasi hal tersebut kepada Stefan. Ia pun mengaku pasrah dan membiarkan sang suami tak lagi mengikuti akun Instagram miliknya. "Ya sudah sajalah, nggak usah dikonfirmasi lagi, ya sudah saja. Whatever will be, will be, itu saja sih," sambungnya.

Selain itu, Celine juga merasa harus berpasrah kepada Tuhan meski kini rumah tangganya sedang dalam kondisi kurang baik. Celine mengaku tetap bersyukur karena ia meyakini bahwa setiap hal yang terjadi adalah kehendak Tuhan.

"Tapi aku ya cuma berpasrah sama tuhan aja, apapun yang terjadi di dalam hidup aku, itu aku percaya semuanya kehendak Tuhan. Dari segala sesuatunya semuanya sudah dirancangkan, sakit yang aku rasakan, bahagia yang aku rasakan, itu semua berkat Tuhan dan aku mensyukuri," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru