Curhat Pilu Celine Evangelista Tak Pernah Ditanya Kabar Sejak Tinggalkan Rumah, Stefan William Cuek?
Instagram/riomotret
Selebriti

Celine Evangelista bereaksi saat Stefan William menolak ajakan Ustaz Riza Muhammad untuk membahas masalah rumah tangga. Celine tak terkejut apabila suaminya itu berusaha menghindar.

WowKeren - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih berlanjut sampai saat ini. Mereka tampaknya masih belum menemukan titik terang untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga ini. Terbukti dari yang Celine memutuskan untuk pisah rumah dengan Stefan dan anak-anaknya.

Semenjak meninggalkan rumah dan menetap di salah satu apartement miliknya, Celine mengaku rindu dengan suami dan keempat anaknya. Sayangnya, Celine tak tahu apakah suaminya itu juga merindukan dan menghkawatirkan dirinya. Pasalnya Celine mengaku tidak pernah ditanyai kabar oleh Stefan sejak meninggalkan rumah.

Hal ini bermula dari pengakuan Ustaz Riza Muhammad yang katanya sempat bertukar pesan dengan Stefan William. Ustaz Riza sempat menghubungi Stefan untuk bertemu membicarakan soal rumah tangganya dengan Celine.

"Awalnya saya sempat menghubungi Stefan melalui WhatsApp, berniat untuk bertemu dengan dia," ungkap Ustaz Riza saat hadir di acara Kopi Viral belum lama ini.

Celine yang berada di samping Ustaz Riza pun menanyakan kapan ia menghubungi suaminya itu. "Kapan ustaz? Dibalas nggak?" tanya Celine Evangelista.


Ustaz Riza pun mengatakan pesan darinya cukup lama dibalas oleh Stefan. Bahkan hingga berminggu-minggu, ia baru mendapat balasan dari ayah empat orang anak itu.

"Kemarin. Jedanya lumayan lama berminggu-minggu," kata Ustaz Riza Muhammad.

Namun sayang, ajakan Ustaz Riza untuk membahas masalah rumah tangga ini tidak direspons oleh Stefan. Entah apa yang membuat Stefan tidak lagi membalas pesan Ustaz Riza.

"Pas saya tanya sibuk nggak, dia jawab nggak lagi dirumah aja. Saya bilang bisa nggak ketemu, ada yang mau dibicarakan. Tapi nggak dijawab lagi," beber suami Indri Giana itu.

Celine pun berceletuk bahwa ia saja tidak pernah ditanya kabar oleh suaminya tersebut. Jadi tak heran jika pesan dari Ustaz Riza juga tidak dibalas. "Kalau saya nggak ditanya-tanya (dihubungi Stefan) ustaz," celetuk Celine Evangelista.

Sebagai seorang teman, Ustaz Riza berharap besar jika Celine dan Stefan bisa bersatu lagi. Ia mendoakan agar Celine dan Stefan bisa memperjuangkan cinta mereka.

"Kalau menurut saya apapun bisa terjadi. Karena cinta selalu diperjuangkan, ikatan suami dijaga," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait