Nora Alexandra Protes Masalah Kehidupan Intimnya Diberitakan, Ernest Prakasa: Ini Keterlaluan!
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra memberi teguran pada salah satu media online yang memuat soal kehidupan seksnya. Aksi protes Nora juga mendapat dukungan dari Ernest Prakasa.

WowKeren - Nora Alexandra protes dengan salah satu topik berita online yang memuat tentang dirinya. Berita tersebut membahas soal kehidupan seks Nora tanpa Jerinx SID yang kini masih mendekam di penjara.

"Sudah berbulan-bulan pisah dari Jerinx, kehidupan seks Nora Alexandra dipertanyakan netizen. Duh terus apa jawaban Nora," bunyi tulisan tersebut.

Model cantik ini nampak geram dengan pemberitaan itu. Ia tak nyaman pemberitaan semacam itu dikonsumsi publik. "Kepada yang TERHORMAT @detikcom apakah begitu penting ini di UP? Ada berita lain gak sih?" tulis Nora lewat akun Twitter pribadi pada Rabu (10/2).

Nora Alexandra

Instagram

Ernest Prakasa ternyata ikut mengkritik pemberitaan soal Nora tersebut. Sutradara film "Imperfect" ini menyebut media online yang mengangkat topik berita Nora itu keterlaluan.


"Ini keterlaluan. @detikcom memang konsisten menjadi hamba clickbait, tapi di tim redaksi harusnya masih ada manusia yang punya akal dan hati. Harusnya sih," tulis Ernest di postingan Instagram pada Kamis (11/2).

Ernest Prakasa

Instagram

Nora terlihat meninggalkan jejak di postingan Ernest. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah memberi dukungan dalam memberi kritik pada media online itu. "Kak @ernestprakasa makasi kak udah share, kurang nyaman dengan judulnya," kata Nora.

Sementara itu postingan Ernest ramai dikomentari netizen, termasuk rekan artis. Mereka turut memberi komentar sinis pada media online tersebut.

"Ini keterlaluan banget sih!!" kata Judika. "Sakit nih," sambung Lukman Sardi. "Gila sih ini," tambah Aurelie Moeremans. "Dr kmrin udah greget bgy sama detikcom. Akhirnya ada influencer yg speak up," komentar akun @sfi***. "Benahi kode etik jurnalistik kalo begini caranya," komentar akun @imron***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts