Buat Kesalahan, Jeon Yeo Bin Salahkan Taecyeon 2PM di Lokasi Syuting 'Vincenzo'
Naver
TV

'Vincenzo' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Mr. Queen' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama terbaru tvN ini akan ditayangkan perdana mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Vincenzo" merilis video yang memperlihatkan proses syuting perdana. Jeon Yeo Bin tampak syuting adegan di luar dengan Yoo Jae Myung, yang memerankan ayahnya Hong Yoo Chan, dan karakter mereka berdebat.

Namun mereka tetap harus berhenti dan menunggu kondisi yang lebih baik, dengan awan menghalangi matahari, pesawat kemudian terbang di atas kepala, dan jangkrik kemudian membuat terlalu banyak kebisingan untuk terus berjalan.

Jeon Yeo Bin diberi tahu, "Kamu harus mengatasi kesulitan dan kesulitan seperti ini dan kemudian kamu akan menjadi pemeran utama wanita yang luar biasa." Jeon Yeo Bin mengepalkan tinju dan berkata dengan percaya diri, "Aku bisa melakukannya!"

Dalam wawancaranya Jeon Yeo Bin berkata, "Syuting pertama kami untuk 'Vincenzo' benar-benar menarik dan menyenangkan. Kerja tim kami sangat baik sehingga aku bertanya-tanya apakah ini benar-benar pertama kalinya kami bekerja sama, dan suasana di lokasi syuting sangat ceria."

Buat Kesalahan, Jeon Yeo Bin Salahkan Taecyeon 2PM di Lokasi Syuting \'Vincenzo\'

Source: Naver


Selanjutnya, Taecyeon dan Jeon Yeo Bin syuting adegan di mana mereka menunjukkan chemistry sebagai senior dan junior yang bertengkar.

Mereka berjalan bersama ketika Hong Cha Young berkata, "Aku lebih suka pria dengan akal sehat. "Mengerti?" dalam bahasa Inggris dan Jang Joon Woo meniru kalimat terakhirnya. Sutradara kemudian memberi petunjuk kepada Jeon Yeo Bin tentang cara mengatakan "Mengerti?" dalam waktu singkat.

Saat mereka kembali ke awal adegan, Taecyeon berkata kepada Jeon Yeo Bin, "Bagaimanapun kamu melakukannya, aku akan melakukannya!". Jeon Yeo Bin berterima kasih pada Taecyeon dengan tertawa.

Jeon Yeo Bin mengucapkan dialognya pada Taecyeon sementara sang idol ganteng menatapnya kembali, matanya melebar saat dia mendengarkan dengan penuh perhatian. Dia terjebak dalam dialognya dan meminta maaf karena menyebabkan kesalahan besar.

Kocaknya Jeon Yeo Bin malah menyalahkan Taecyeon dengan berkata, "Itu karena matanya bersinar begitu terang!" Taecyeon tertawa dan menuduhnya membuat alasan, menunjukkan bahwa kamera di balik layar sedang merekamnya.

Sementara itu, "Vincenzo" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Mr. Queen" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama akan ditayangkan perdana mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait