RM Santuy Hancurkan Telur Mentah, Dua Member BTS Ini Jadi 'Korban'
Selebriti

RM kembali menghidupkan julukan terkenalnya dalam episode terbaru 'Run BTS!'. Leader BTS itu dengan santai memecahkan telur karena tidak memahami aturan permainan.

WowKeren - Salah satu nama panggilan RM (Rap Monster) yang paling terkenal adalah "God of Destruction," karena ada banyak momen di mana ia secara tidak sengaja menghancurkan banyak hal. Dalam episode terbaru "Run BTS!", RM menghidupkan julukannya.

Dalam episode tersebut, para member BTS (Bangtan Boys) memainkan game di mana dua member bergantian memukul wadah yang menutupi telur mentah. Seorang pemain bisa memilih untuk "menyerang" dengan mengangkat wadah dan "bertahan" dengan memukul meja di sebelah telur. Memecahkan telur berarti kalah.

Jimin BTS dan RM adalah pemain pertama yang berhadapan. Begitu RM maju, para member merasa bahwa ia akan menghancurkan sesuatu. Jimin memutuskan untuk "menyerang" dan mengangkat wadah itu.

Source: Twitter


RM, bagaimanapun, tampaknya tidak memahami aturan dan hanya memecahkan telur. Hal ini menyebabkan semua orang tertawa terbahak-bahak. Jimin di sisi lain merajuk karena ia terkena cipratan telur.

RM menghancurkan telur dengan sangat keras sehingga beberapa di antaranya memercik ke V, yang berada beberapa kaki darinya. Setelah tertawa sebentar, RM meminta maaf dan mengatakan bahwa ia tidak mengerti aturannya.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts