Jin BTS Pernah Fanservice Berlebihan dan Malu-Maluin RM
Selebriti

Para member BTS tidak diragukan lagi sangat hebat dalam menyenangkan penggemar. Jin pernah memberikan beberapa fanservice tapi justru membuat RM sang leader sedikit malu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi sangat hebat dalam menyenangkan penggemar. Jin, misalnya, pernah memberikan beberapa fanservice yang membuat RM (Rap Monster) sedikit malu.

Selama fansign untuk promosi album "Love Yourself: Tear" BTS, Jin dipanggil oleh beberapa penggemar dan memutuskan untuk berpose untuk mereka. Pemilik nama Kim Seokjin itu dengan senang hati menanggapi panggilan mereka.

Sebagai respons, Jin melakukan berbagai macam pose, dengan beberapa di antaranya sangat lucu. Tingkahnya sukses membuat penggemar heboh.


Setelah berpose, RM bertanya pada Jin, "Hyung, apakah kamu tidak malu?" Jin menjawab dengan santai, "Hyung saat ini sedang bekerja keras."

Jin memang selalu percaya diri di hadapan penggemar. Wajar, siapa yang tidak percaya diri jika memiliki wajah tampan seperti dirinya.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait