Sabrina Chairunnisa Pacar Deddy Corbuzier Pamer Foto Cantik Bak Yoon Se-ri 'Crash Landing On You'
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Baru-baru ini, Sabrina Chairunnisa kekasih Deddy Corbuzier mengunggah potret cantik di laman Instagram pribadinya. Foto Sabrina berhasil membuat warganet salah fokus.

WowKeren - Hubungan asmara selebriti sohor Tanah Air Deddy Corbuzier bersama sang kekasih, Sabrina Chairunnisa diketahui memang terpaut jarak umur yang cukup jauh. Jarak umur Deddy dan Sabrina yakni 16 tahun.

Sabrina merupakan perempuan kelahiran tahun 1992, yang mana saat ini umur kekasih Deddy itu adalah 28 tahun. Sementara, Deddy diketahui saat ini berumur 44 tahun.

Kendati begitu, cinta dan perasaan kedua sejoli tersebut terlihat tak berjarak. Deddy dan Sabrina diketahui tak segan mengumbar kemesraan mereka berdua di depan publik. Sabrina juga cukup dekat dengan anak Deddy, Azka Corbuzier. Mereka bahkan sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Tak jarang, baik Deddy maupun Sabrina sering terlihat mengunggah potret kedekatan mereka berdua di laman Instagram masing-masing. Sabrina juga sering mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial. Tak sedikit yang menyebut jika kekasih Deddy tersebut sangatlah cantik.

Seperti baru-baru ini, Sabrina membagikan foto cantiknya di laman Instagram pribadinya. Foto tersebut diunggah Sabrina dengan empat kolase yang memperlihatkan wajah cantiknya.

Dalam foto tersebut, Sabrina terlihat mengenakan pakaian berwarna ungu muda lengkap dengan rambutnya yang dikepang kuda. Ia tampak menunjukkan empat pose berbeda yang mempesona.


"Repeat after me: I'm pretty and I'm worthy," tulis Sabrina pada Jumat (12/2). "#todaysmantra #goodvibesonly ! have a good day girls."

Unggahan Sabrina itu langsung menuai beragam pujian dari para pengikut Instagram-nya. Warganet bahkan menyebut jika Sabrina secantik Yoon Se-ri, karakter wanita utama dalam drama Korea "Crash Landing On You" yang diperankan oleh Son Ye Jin.

"YOON SE RI??? Is that you," goda @dianayu***. "Kepangmu mengingatkanku pada scene yoon se ri naik sepedah sama capt ri. cantik anet sis so fresh!" puji @licu***.

Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Sabrina bak anak ABG. Wajahnya yang cantik dan imut disebut seperti anak SMA umur 17 tahun.

"Kayak masih ABG," tulis @aniek***. "Lah tak kira abg dr mana," celetuk @annapuji***. "Cantik kayak masih 17 taonnnn," unggah @aqolbu***. "Gadis beliaaaaaaa, SMA mana neh," imbuh @rinags***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait