Dulu Dimusuhi, Enji Mendadak Muncul Komentari Ayu Ting Ting Batal Nikah Hingga Ungkit Soal Bilqis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Diwakili pengacara, Enji memberikan pendapatnya terkait masalah yang dialami eks istrinya, Ayu Ting Ting. Meski hubungan dengan Ayu kurang begitu bagus, tak disangka Enji memberikan reaksi begini.

WowKeren - Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, rupanya sempat mendengar kabar soal batalnya pernikahan sang mantan istri. Menanggapi ramainya kabar tersebut, reaksi Enji ternyata diluar dugaan.

Diwakili pengacaranya, Enji mengungkap rasa terkejut. Enji juga sempat menitipkan doa buat Ayu.

"Enji sempat kaget juga," kata pengacara Enji, Denny Karel Tumuju, pada awak media. "Cuma dia doakan kalau memang bukan jodoh ya enggak apa-apa, itu semua ada yang telah mengatur. Seandainya ke depan dipaksakan pun juga enggak baik, itu Enji bilang begitu."

Denny mengungkap kalau Enji juga masih berharap bisa mendapatkan hak asuh Bilqis. Ia memang sejak dulu ingin bisa bertemu putri dari pernikahan dengan Ayu tersebut.

"Masalah hak asuh Bilqis, otomatis, karena bapak kandungnya si Enji," kata Denny. "Enggak ditanya pun Enji masih mau, untuk mengasuh Bilqis."

Meski begitu, Enji menilai kalau ia tak mau memaksakan bila Ayu masih belum berkenan memberikan kesempatan buatnya. "Biar lah waktu yang bisa menjawab itu semua," kata Denny.


Sebelumnya, hubungan Ayu dan Enji memburuk disaat pernikahan mereka baru berusia 20 hari. Ayu dikabarkan memilih hengkang karena kecewa soal permintaannya menggelar pesta mewah tak dikabulkan Enji.

"Kalau menurut saya, Ayu pergi dari rumah karena resepsi. Ayu selalu menuntut resepsi," kata Enji saat jumpa pers didampingi Hotman Paris Hutapea, November 2013. "Saya tidak menolak, tapi sabar dulu kan butuh persiapan matang."

Namun Ayu menyangkal hal itu. Ia sebenarnya hanya menginginkan acara resepsi sederhana dan mengisyaratkan rasa kecewa karena pihak Enji menolak usulan itu.

"Keluarga saya sudah berencana untuk mengadakan resepsi sederhana. Itu pun dirumah, bukan di gedung mewah ataupun hotel yang megah. Itu tidak pernah saya minta sama sekali," kata Ayu. "Karena masalahnya memang (membahas) resepsi. Tadinya kita sudah sepakat respsi dan tiba-tiba dari sana (pihak Enji) tidak menginginkan resepsi."

Juni 2020, Ayu juga sempat curhat di vlog Nikita Mirzani. Ia kecewa karena Enji sempat meminta tes DNA seolah tak yakin kalau Bilqis adalah putri kandungnya.

"Ayu sampai diminta tes DNA. Ngapain? Kan gak diakui ya udah mau apa lagi kan Ayu juga tidak butuh pengakuan jadi gak usah," tegas Ayu. "Sebenarnya aku gak butuh pengakuan juga cuma maksudnya akhirnya Tuhan membuktikan wajahnya Bilqis kan gak jauh beda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait