Fans Beruntung Ini Bagikan Pengalaman Manis Ketemu Taeyong NCT di Kafe
Selebriti

Penggemar yang beruntung itu membagikan ceritanya di Twitter. Ia memamerkan foto dari album 'Neo Zone' yang ditandatangani Taeyong serta mengungkapkan pengalamannya saat bertemu leader NCT itu.

WowKeren - Seorang penggemar NCT menjadi perhatian setelah bertemu Taeyong di kafe. Fans tersebut menceritakan pengalaman bertemu sang leader NCT yang begitu berkesan ini dan membuat iri banyak fans lainnya.

Penggemar yang beruntung itu membagikan ceritanya di Twitter. Lewat postigannya, ia memamerkan foto dari album "Neo Zone" yang ditandatangani oleh Taeyong serta mengungkapkan pengalamannya saat bertemu pelantun "Resonance" tersebut.

"Aku memposting ini setelah beberapa waktu berlalu. Hari ini, aku bertemu Taeyong di sebuah kafe. Aku mengkhawatirkannya dan ketika aku bertanya apakah dia baik-baik saja, dia menjawab bahwa tubuhnya sudah lebih baik sekarang, tulis fans tersebut.

Ia melanjutkan, "Aku tersentuh ketika dia mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek terlebih dahulu (karena kegugupanku yang bodoh, aku sampai terlambat menanggapi ucapannya. Bodoh). T-yong sangat manis. Dia begitu baik untuk keseluruhan percakapan kami sehingga aku pikir dia adalah seorang malaikat."


Fans Beruntung Ini Bagikan Pengalaman Manis Ketemu Taeyong NCT di Kafe

Source: Koreaboo

Penggemar tersebut merujuk pada saat Taeyong mengumumkan bahwa ia akan istirahat dari semua promosi NCT karena cedera hernia di punggung bawahnya. Ini terjadi pada Desember 2020. Si penggemar lebih lanjut membagikan pengalamannya bertemu dengan Taeyong dalam komentar tambahan.

"Aku berterima kasih kepada manajernya, yang berada di sebelahnya mengawasi kami dengan tenang. Album bertanda tangan yang aku terima adalah hadiah untuk kakak perempuan yang baru-baru ini menjadi NCTzen. Aku punya satu tas album lama mereka dan mencarinya sebelum menemukan yang ini. Aku mengatakan ini kepada T-yong. (Selama ini, aku berbicara tentang album NCT terbaru di kafe)."

Dia melanjutkan kisah manisnya tentang pertemuan mereka dan membagikan penyesalannya yang terlambat.

"P.S. Aku sangat gugup sehingga aku menyadari bahwa aku tidak sempat memberi tahu T-yong banyak kata penyemangat. Aku sangat menyesali itu.. Aku tidak dapat menunjukkan kebajikan sejak awal tahun bahwa aku sedikit bingung... Aku akan menyampaikan perasaanku kepada kalian semua, NCTzen. Aku harap kalian semua menjalani Tahun Baru Imlek yang indah! Aku juga berharap semua member akan sehat dan aku menantikan semua penampilan luar biasa kalian! Hwaiting!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts