Hadiah Pindah Rumah Xiumin EXO dari Baekhyun Kembali Jadi Bahasan Saking Mahalnya
Selebriti

Xiumin memperkenalkan rumahnya dan menunjukkan kepada penggemar hadiah yang dia terima dari Baekhyun. Xiumin mengungkapkan pesan Baekhyun yang menanyakan apa yang dia inginkan sebagai hadiah.

WowKeren - Karena beberapa member EXO telah kembali dari wajib militer mereka tahun ini, banyak penggemar yang tertarik dengan kegiatan grup di masa depan. Baru-baru ini, interaksi Xiumin, yang baru merampungkan wamil, dengan Baekhyun menjadi perhatian.

Pada 2019 lalu, Naver V Live meluncurkan reality show berjudul, "Heart For You - Xiumin Version". Di acara tersebut, Xiumin mengungkapkan kehidupan sehari-harinya tepat sebelum mendaftar wajib militer.

Selama acara, Xiumin memperkenalkan rumahnya dan menunjukkan kepada penggemar hadiah yang dia terima dari Baekhyun. Xiumin mengungkapkan pesan Baekhyun di mana main vocalist EXO itu menanyakan apa yang dia inginkan sebagai hadiah pindah rumah.

Baekhyun mengirim pesan teks, "Hyung, apa yang kamu inginkan untuk hadiah pindah rumah?" Xiumin menjawab, "Aku ingin lilin beraroma! Kamu bisa memilih wanginya" jawab Baekhyun kembali, "Kalau begitu aku akan membeli wewangian yang sama dengan cologne-mu, haha."


Hadiah Pindah Rumah Xiumin EXO dari Baekhyun Kembali Jadi Bahasan Saking Mahalnya

Source: Allkpop

Setelah itu, lilin Xiumin menjadi berita utama karena penggemar tertarik dengan lilin yang diberikan Baekhyun kepadanya. Lilin yang diberikan Baekhyun kepada Xiumin berasal dari brand mewah bernama Jo Malone dan harga lilin itu sekitar 700.000 KRW (sekitar Rp 8,8 juta).

Lilin tersebut juga memiliki ukuran besar yang beratnya sekitar 2,1 kg (4,6 lbs). Fans dapat melihat seberapa besar lilin itu bahkan dari video karena Xiumin harus memegang lilin menggunakan kedua tangannya.

Setelah melihat lilin tersebut, netizen dan penggemar berkomentar, "Aku rasa kalian tidak dapat menggunakan lilin itu bahkan jika kalian menggunakannya seumur hidup lol," "Aku pikir aku salah membaca harga karena harganya sangat mahal," "Sepertinya persahabatan mereka kuat dan sangat menyenangkan untuk dilihat," dan "Lilin itu lebih besar dari wajah Xiumin."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait