Hyun Bin dan Son Ye Jin Manis Banget Bintangi Iklan Couple, Langsung Trending
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang membintangi kampanye pintar bersama. Iklan berjudul 'Inevitable' ini menceritakan pasangan tersebut saat menemukan satu sama lain dalam pengaturan teknologi tinggi.

WowKeren - Mengumumkan hubungan asmara mereka rupanya mendatangkan rejeki bagi pasangan aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin. Pasangan yang membintangi drama "Crash Landing on You" itu ditunjuk untuk membintangi iklan couple untuk brand asal Filipina, Smart.

Penggemar memasangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin setelah melihat chemsistry mereka saat memerankan Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri di "Crash Landing on You". Drama tvN segera menjadi salah satu acara televisi kabel yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Korea Selatan, dan "BinJin" adalah bagian besar dari kesuksesannya.

Jadi, pada Malam Tahun Baru tahun lalu, pemirsa di seluruh dunia sangat senang mengetahui bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin sebenarnya berpacaran di kehidupan nyata. Mulai Februari 2021, mereka sudah menjalin hubungan selama 10 bulan terakhir.

Hyun Bin pernah menyebutkan bahwa dia ingin berkencan dengan wanita pengertian yang nyaman dengan karier aktingnya, sementara Son Ye Jin mengungkapkan betapa dia mencintai pria tinggi dengan fitur bersudut, jadi jelas keduanya cocok dengan satu sama lain.

Sekarang, pasangan bahagia ini membintangi CF pertama mereka bersama sejak mengungkapkan hubungan. Pada Juni 2020, Hyun Bin menjadi salah satu pendukung baru untuk Smart, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Filipina. Son Ye Jin bergabung dengannya pada Agustus 2020 dengan iklan kampanyenya sendiri.


Kali ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang membintangi kampanye pintar bersama. Iklan berdurasi satu menit berjudul "Inevitable" ini menceritakan pasangan tersebut saat menemukan satu sama lain dalam pengaturan teknologi tinggi.

Setelah Hyun Bin bertanya, "Apa kamu percaya ini memungkinkan?" Son Ye Jin menjawab, "Aku percaya." Iklan ini berakhir dengan salah satu pelukan termanis yang akan kalian lihat di antara bintang-bintang Korea, bersama dengan tagline merek: "Simplé, Smart ako."

Sebagai bagian dari kampanye couple untuk Smart, Hyun Bin dan Son Ye Jin juga merekam pesan yang sangat manis untuk Hari Valentine. Di sini, mengatakan kepada penonton, "Mahal namin kayo" yang artinya "Kami cinta kalian" dalam bahasa Tagalog.

Tidak mengherankan, penggemar "BinJin" menganggap iklan tersebut begitu menggemaskan. Kalimat Son Ye Jin, "Aku percaya" trending di Filipina dengan lebih dari 2 juta tweet, sementara #SmartMadeBinJinInevitable trending di no. 1 di Singapura. Selain itu, artikel SBS Entertainment News tentang iklan tersebut mencapai puncak daftar artikel trending harian Naver.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait