Giselle aespa Sempat Dituding Tukang Bully dan Pakai Narkoba, Teman Beri Pembelaan
Selebriti

Seorang teman masa kecil Giselle turun ke forum komunitas online untuk menjernihkan rumor yang menyebar secara online. Ia ingin menjernihkan rumor yang tidak benar tentang Giselle.

WowKeren - Sebelum ini, seorang netizen yang mengaku mengenal Giselle aespa secara pribadi, memposting tuduhan secara online bahwa Giselle berkelakuan buruk. Kali ini, netizen lainnya yang mengaku sebagai teman Giselle menyatakan hal sebaliknya dan membela idol tersebut.

Netizen pertama menyatakan kalau Giselle adalah "preman yang pada dasarnya menyentuh segala sesuatu yang berkaitan dengan alkohol, rokok, dan obat-obatan." Netizen itu mengklaim bahwa Giselle mengubah nomornya dan menghapus akun Instagram-nya, memutuskan semua kontak, sebelum terungkap sebagai trainee SM Entertainment.

Klaim dari netizen itu memang belum terkonfirmasi. Namun, rumor tersebut mulai menyebar secara online, menyebabkan banyak netizen mempercayai tuduhan tersebut yang akhirnya merusak imej Giselle.

Baru-baru ini, seorang teman masa kecil Giselle turun ke forum komunitas online untuk menjernihkan rumor yang menyebar secara online. Ia menyatakan, "Alasan aku ingin menjawab ini adalah karena ada rumor yang beredar tentang dia yang tidak benar."

Giselle aespa Sempat Dituding Tukang Bully dan Pakai Narkoba, Teman Beri Pembelaan

Source: Koreaboo


Netizen yang mengaku sebagai teman Giselle ini marah karena orang-orang menghakimi temannya tanpa bukti kuat. "Aku benci orang mengambil keputusan tanpa bukti, hanya menilai dari penampilannya... Itu kacau," tulisnya.

Menjadi seseorang yang tumbuh bersama Giselle, ia dapat dengan percaya diri mengatakan bahwa dia adalah salah satu orang terbaik yang mereka kenal. Ia menambahkan bahwa Giselle berhenti saling kontak dengan banyak teman karena dia terlalu sibuk, tapi salah satu temannya mengambil jalan yang salah, menyebabkan dimulainya rumor ini.

"Dia tidak memiliki 'masa lalu yang kotor'. Kami kadang-kadang pergi keluar dengan teman-teman kami seperti kebanyakan remaja, tapi dia tidak pernah merokok atau menggunakan narkoba, dan dia jelas tidak pernah menindas siapa pun. Dia adalah remaja normal yang bekerja sangat keras untuk mencapai tempatnya sekarang," kata si netizen.

Netizen yang kemudian mengungkapkan kalau namanya adalah Rose Imai itu juga membagikan foto asli yang berasal dari camera roll miliknya, mengungkapkan bahwa foto dengan wajah yang diburamkan telah dicuri oleh orang yang memulai rumor tersebut. "Foto itu dicuri oleh gadis yang memulai rumor ini," jelasnya.

Postingan dari Rose Imai ini telah dihapus dari Quora. Namun, postingan sebelumnya dari Rose Imai mengungkap beberapa foto dirinya dan Giselle dari buku tahunan mereka. Ia juga menanggapi mereka yang merasa hasil editannya "mencurigakan dan aneh".

"Beberapa hasil editanku tampak agak mencurigakan dan aneh? Aku mengedit bahasa Inggrisku karena ini bukan bahasa ibu atau bahkan bahasa keduaku dan mungkin sulit untuk memperbaikinya... Tapi, ya, itu sangat mencurigakan. Juga aku akan disebut pembohong jika aku mengatakan hal-hal buruk atau menyebarkan rumor palsu, tapi aku hanya membela temanku," ujarnya. Dengan klarifikasi tentang rumor dari teman dekat Giselle ini, mereka berharap tuduhan itu akan berhenti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait