Darius Sinathrya Curhat Harus Mengalah Temani Istri Nonton 'Ikatan Cinta' Sampai Nangis
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya menceritakan bagaimana nasibnya ketika diminta menemani sang istri, Donna Agnesia untuk menyaksikan sinetron 'Ikatan Cinta'. Ia pun mengabadikan momen kala istrinya menangis.

WowKeren - Belakangan ini sinetron "Ikatan Cinta" menjadi primadona para penonton. Dan rupanya, Donna Agnesia turut menjadi salah satu artis yang menggemari sinetron tersebut.

Hal ini diketahui langsung dari postingan Darius Sinathrya di Instagram. Di sanalah Darius menceritakan bagaimana ia harus mengalah tak bisa menonton siaran pertandingan bola di layar kaca lantaran sang istri asyik menyaksikan sinetron "Ikatan Cinta".

Tak hanya itu, Darius bahkan menerangkan bagaimana istrinya tersebut sampai menangis saat menyaksikan "Ikatan Cinta". Ia bahkan memperlihatkan ekspresi Donna saat tak kuasa menahan air matanya.

"Malam minggu ditinggal kiddos yang sleep over di rumah sahabat2nya... kirain bakal jadi waktunya pacaran, gak taunya nasib saya harus nemenin #micin nonton #ikatancinta pakai nangis2 segala," tulis Darius mengiringi foto postingannya.


"Sementara gw dipaksa gak boleh gerak dari posisi dan hanya bisa nonton bola di layar HP yang kecil karena gak boleh ganti chanel dan gak boleh nonton di tv lain apalagi mau nobar... hadeeeh, semoga nasib kalian di luar sana lebih baik kawan2," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tesrebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan di kolom komentar terlihat pula Putri Anne turut menanggapi postingan Darius itu.

"I love you kk donna," tulis Putri Anne. "Beybieeeee .. wkwkwk curcol dia .. bentar lg bapak jg jd #bicin bapak2 ikatan cinta jg deh," balas Donna Agnesia di kolom komentar dengan menambahkan emoji tertawa.

"Nasip..senasip," komentar seorang netter. "Kok sama ya, suami sy jg nonton bola di hp aja, sy nonton ikatan cinta di tv dan gak boleh ganti chanel meski msh iklan, juga nangis2 sendiri kayak mb dona," sahut netter lainnya. "Ini ngakak banget baca nya kalian berdua emang sweet.,btw, senasib sama suami saya," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts