Agensi Minta Maaf Terkait Kontroversi Teaser Solo I.M MONSTA X, Hapus Dan Rilis Yang Baru
Musik

I.M] beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan resmi debut. Album debut solo I.M ini terungkap bertajuk 'Duality' yang beberapa teaser konsepnya telah dirilis. Namun, baru-baru ini teaser konsep tersebut menuai kontroversi.

WowKeren - Salah satu member MONSTA X yakni I.M beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan resmi debut lalu. Album debut solo I.M ini terungkap bertajuk “Duality” yang beberapa teaser konsepnya telah dirilis. Namun, baru-baru ini teaser konsep tersebut menuai kontroversi.

Dalam teaser terbaru I.M, beberapa fans menemukan bahwa dalam salah satu foto teasernya terlihaT rapper itu mengenakan kemeja bertuliskan, “Bismillahir Rahmanir Rahim” dalam bahasa Arab. Ini merupakan kalimat suci bagi umat Muslim, yang berarti "Dengan nama Allah, Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang".

Penggemar dengan cepat mulai memposting tentang online ini meminta Starship Entertainment untuk mengambil tindakan yang sesuai dengan segera menghapus foto. Terkait hal itu, agensi akhirnya mengambil tidakan dan mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui fan cafe resmi MONSTA X tentang kontroversi tersebut.

Agensi Minta Maaf Terkait Kontroversi Teaser Solo I.M MONSTA X, Hapus Dan Rilis Yang Baru

Twitter

“Ini Starship Entertainment. Berkenaan dengan foto konsep yang dirilis untuk mini album digital I.M 'DUALITY', kami telah menghapus semua foto yang menyertakan pakaian dengan makna religius. Kami menyesal tidak mengambil tindakan lebih lanjut untuk memastikan bahwa tidak ada implikasi religius dalam foto konsep sebelumnya,” tulisnya.


“Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan tindakan kami. Ke depan, kami memastikan bahwa kami akan melakukan segala upaya untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi. Sekali lagi, kami mohon maaf atas hal ini,” tutup permintaan maaf tersebut.

Agensi Minta Maaf Terkait Kontroversi Teaser Solo I.M MONSTA X, Hapus Dan Rilis Yang Baru

Twitter

Para penggemar mengaku senang denga tindakan cepat dari Starship Entertainment. Pihak agensi juga dengan sigap menghapus semua teaser yang memicu kontroversi dan merilis teaser yang baru. Hal ini membuat banyak fans makin menantikan comeback I.M.

Sementara itu, album “Duality” sendiri akan dirilis pada 19 Februari. Rilisan ini akan menjadi rilisan resmi pertama oleh I.M sejak ia debut dengan MONSTA X pada tahun 2015. Ia telah merilis mixtape-nya sendiri berjudul “Fly with me”, di masa lalu, tetapi single ini akan menjadi rilisan resmi pertamanya bersama perusahaan.

Lagu utama I.M yang akan datang terungkap berjudul "God Damn". Selain itu ada pula 4 lagu lain yakni "Howlin '", "Burn", "Happy to Die", dan "flower-ed". Starship Entertainment sebelumnya mengungkapkan video musik untuk "God Damn" yang memiliki produksi skala blockbuster, membuat penggemar menantikan debut solo resmi anggota MONSTA X itu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait