Positif Thinking, Ibu Celine Evangelista Yakin Rumah Tangga Sang Putri Baik-baik Saja
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, kembali mengungkapkan pendapat serta penilaiannya mengenai rumah tangga sang putri dan Stefan William. Vincentia tampaknya memilih untuk selalu berpikir positif.

WowKeren - Kabar keretakan hubungan rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William tampaknya masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ditambah lagi sejumlah bukti yang beredar di media sosial seolah semakin menguatkan kecurigaan tersebut. Meski begitu, ibu Celine Evangelista tampaknya punya pendapat dan penilaian berbeda.

Seperti yang diketahui rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang dikabarkan sedang berada di ujung tanduk sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, saat ini, keduanya diketahui sudah pisah rumah.

Celine memilih meninggalkan rumah. Celine mengaku juga tak ada komunikasi dengan Stefan. Meski demikian, Celine meminta agar masalah rumah tangganya tidak dibesar-besarkan.


Sementara itu, Vincentia Nurul, ibunda Celine menjelaskan bahwa rumah tangga putrinya dengan Stefan William baik-baik saja. "Kalau saya lebih lihat ke realita, everything is fine. Berita is berita, you know?! Jadi semuanya baik-baik aja, kenyataannya juga begitu," ungkap Nurul di Studio Trans TV, Senin (15/2) dilansir dari Insertlive.com.

Salah satu hal yang membuat Nurul yakin bahwa rumah tangga anaknya dengan Stefan William baik-baik saja adalah karena Celine tidak pernah cerita apapun padanya. Nurul kemudian menjelaskan bahwa Celine akan selalu bercerita atau curhat padanya jika ada masalah. "Kalau misalnya ada apa-apa (Celine) pasti ngomong. Wong nggak ada cerita apa-apa kok. Seperti yang dibilang ini biasa aja," jelas ibu Celine.

Lebih lanjut, Nurul yakin dan mengetahui bahwa Celine bisa mengatasi masalah yang menerpa rumah tangganya sendiri tanpa bantuan orang lain. Nurul juga menyebut bahwa sang putri adalah sosok pribadi kuat. "Semua masih baik-baik. Dia ngerti kok, dia tahu caranya. Lihat saja dia, kuat kan? Bisa lihat sendiri," tutur Nurul.

Selain itu, Nurul juga turut memberikan klarifikasi soal Celine terekam kamera menangis di pundaknya saat keduanya bertemu di restoran. "Nggak ada apa-apa, cuma kangen-kangenan saja, waktu itu sebulanan nggak ketemu," pungkas Vincentia Nurul.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait