Member TWICE Ini Lebih Imut dari Maknae Menurut Chaeyoung
Selebriti

Chaeyoung adalah salah satu member termuda di TWICE, karena ia seumuran dengan Tzuyu. Namun menurutnya, ada satu member yang lebih seperti maknae daripada dirinya.

WowKeren - Chaeyoung adalah salah satu maknae atau member termuda di TWICE, karena ia seumuran dengan Tzuyu. Namun menurutnya, ada satu member yang lebih seperti maknae daripada dirinya.

Selama penampilan tamu TWICE di MBC FM4U "Noon Song of Hope" yang dibawakan Kim Shin Young, Chaeyoung ditanya, "Kamu adalah maknae di grup, tapi di antara para unnie, siapa yang lebih seperti maknae daripada aku?"

Setelah berpikir beberapa detik, Chaeyoung memilih Momo. Pilihannya bukan tanpa alasan.

Chaeyoung memilih Momo karena memiliki lebih banyak aegyo daripada dirinya dan biasanya berbicara dengan sangat manis. Karena tingkah Momo yang imut, Chaeyoung sering kali ingin menjaganya.


"Dia (Momo) memiliki lebih banyak aegyo daripada aku. Cara bicaranya juga manis. Dia membuatmu ingin menjaganya," jelas Chaeyoung.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan komentar Chaeyoung tentang Momo?

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

Belum lama ini TWICE diwawancarai Grammy, membahas perubahan mereka sejak debut. Sejak debut pada 2015, mereka berubah dari pendatang baru menjadi salah satu girl grup K-Pop dengan penjualan tertinggi dalam sejarah.

Chaeyoung baru-baru ini merilis parodi duet Rain dan Park Jin Young "Switch to Me" untuk video "Melody Project" bersama Dahyun. Video ini disambut antusias oleh para penggemar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts