Jimin BTS Pernah Tak Pede dengan Kemampuan Menarinya, Ini yang Dilakukan V
Selebriti

Jimin berbagi keinginannya untuk bisa tampil seperti penyanyi yang dia kagumi. Dengan rasa frustrasi, dia dengan rendah hati mengakui bahwa dia belum setingkat penyanyi terkenal.

WowKeren - V dan Jimin BTS adalah teman dekat, dan berbagai kesempatan di mana mereka berdua saling menghibur pun telah banyak dilihat fans. Dalam sebuah vlog lama, Jimin pernah mengungkapkan isi hatinya saat dia menggambarkan perjuangan yang dia hadapi saat berlatih untuk lagu mereka, "Attack On Bangtan."

"Hari ini, kami berlatih 'Attack On Bangtan' yang sangat dinantikan. Alih-alih dimarahi, aku cukup sering ditunjukkan oleh guru tari. Saat berlatih lagu, baik ekspresi maupun gerak tubuhku cukup canggung. Tidak sekeren yang seharusnya," curhat Jimin.

Jimin berbagi keinginannya untuk bisa tampil seperti penyanyi yang dia kagumi. Dengan rasa frustrasi yang terlihat jelas di wajahnya, dia dengan rendah hati mengakui bahwa dia belum setingkat penyanyi terkenal.

"Ketika aku melihat semua senior yang keren, gerak tubuh dan ekspresi mereka tampak sangat alami dan keren. Itu keluar begitu saja. Aku juga ingin dapat melakukan semua itu, tapi tidak berhasil dengan baik, jadi aku banyak memikirkannya. Tentu saja, para senior banyak berlatih agar terlihat natural," ujar Jimin.


Ia melanjutkan, "Aku juga ingin bisa melakukannya seperti semua senior dan penyanyi terkenal di luar sana dan menjadi mampu seperti mereka. Tapi karena aku masih belum pada level cukup keren, latihannya cukup sulit. Aku benar-benar terganggu olehnya."

Setelah menenangkan diri, Jimin benar-benar mengubah ekspresinya, senyum lebar menyebar di wajahnya. Dia bersandar ke belakang dan menunjukkan V ke kamera. "Itu sebabnya aku membawa V ke sini bersamaku! V! Ini V! V!" serunya.

Setelah Jimin menjelaskan kekhawatirannya kepada V, V dengan tenang memberinya beberapa saran: "Percayalah padaku dan ikuti petunjukku!" Jimin langsung santai sambil tertawa dan setuju dengannya. Dia mengakhirinya dengan berbagi kesimpulan dari masalahnya, yaitu selalu memercayai V dan mengikuti petunjuknya.

"Haruskah aku melakukan itu? Baiklah, aku akan melakukan apa yang kamu katakan! Kemudian kekhawatiranku terpecahkan! Lain kali, aku hanya akan mempercayai V dan mengikuti jejaknya," kata Jimin.

Jimin mungkin khawatir dengan ekspresi dan gesturnya di atas panggung, tapi pada akhirnya, dia benar-benar menunjukkan kemampuannya di dance practice "Attack On Bangtan". Belum lagi, dia sekarang dianggap sebagai panutan oleh banyak idol lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru