Gaya Rose BLACKPINK di Foto-Foto Instagram Tuai Perhatian Karena Alasan Ini
Selebriti

Tidak diragukan bahwa keempat member BLACKPINK memiliki gaya dan kepribadian unik, terutama Rose yang baru-baru ini menuai perhatian karena foto-fotonya di Instagram.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) adalah salah satu grup K-Pop yang paling populer di luar sana. Tidak diragukan bahwa keempat member memiliki gaya dan kepribadian unik, terutama Rose yang baru-baru ini menuai perhatian karena foto-fotonya di Instagram.

Seperti diketahui, Rose saat ini adalah bintang iklan global untuk merek mewah, Yves Saint Laurent. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga membuat penggemar terkesiap berkat kualitas bintangnya yang mengesankan.

Selain tampil di atas panggung, Rose dikenal oleh banyak orang sebagai pribadi yang pendiam dan menggemaskan. Dalam hal mode, ia juga memiliki pakaian yang sesuai dengan imejnya.

Ketika harus berpose di depan kamera, Rose tahu bagaimana membuatnya terlihat sangat bagus. Pemilik nama Park Chaeyoung itu juga pintar memilih sudut terbaik yang membuatnya lebih menonjol.

Gaya Rose BLACKPINK di Foto-Foto Instagram Tuai Perhatian

Source: Kpopmap


Banyak yang membicarakan bagaimana Rose memberikan getaran unik yang hanya bisa dilakukan olehnya. Entah bagaimana, ia selalu terlihat menarik dalam setiap foto yang diunggahnya ke Instagram.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru-baru ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Jumlah total pemegang tiket yang menonton konser online BLACKPINK "THE SHOW" berjumlah sekitar 280 ribu orang, tidak termasuk penonton konser yang berdomisili di Tiongkok. Angka tersebut setara dengan sekitar lima konser di stadion yang menampung sekitar 50 ribu kursi.

Rose dipastikan akan debut solo tahun ini. Ia telah menampilkan "Gone" yang merupakan salah satu lagu barunya dalam album debut solonya mendatang. Kabarnya debut solo Rose akan dirlis Maret mendatang.

Selama siaran langsung, Rose juga mengungkapkan bahwa ia memiliki pemikiran untuk membuka saluran YouTube pribadi. Dirinya berbagi bahwa ia sedang berpikir untuk membukanya setelah debut solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait