Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Sifat Asli Adit Sekeluarga Dibongkar Ketua RT
Instagram
Selebriti

Ketua RT Slamet Supriyadi mengungkap sikap Adit maupun orangtuanya selama ini. Tak cuma itu, Slamet juga mengaku tak mengira kalau rencana pernikahan Adit dengan Ayu malah kandas di tengah jalan.

WowKeren - Pihak keluarga Adit Jayusman hingga kini belum buka suara terkait batalnya pernikahan dengan Ayu Ting Ting. Karena terus membisu, netter sempat curiga terkait sikap Adit dan keluarganya.

Sebagian curiga kalau rencana pernikahan Adit dan Ayu sebenarnya cuma settingan. Namun ada pula pihak yang masih mengira kalau keluarga Adit kecewa berat pada Ayu yang diisukan meminta mahar fantastis.

Terlepas dari masalah tersebut, pihak RT di tempat tinggal Adit dan keluarga ikut buka suara. Ketua RT, Slamet Supriyadi, mengungkap soal sifat asli Adit dan keluarganya.

Selama ini, Adit maupun keluarga merupakan warga yang selalu bersikap baik. Slamet pun memuji orangtua Adit yang punya kepedulian sosial cukup tinggi.

"Beliau pemuda yang smart, sepintas saya melihat, pendidikan sudah pasti. Humble, rendah hati, ramah," kata Slamet memuji Adit saat diwawancara "Intens Investigasi". "Sebelum pandemi, kita itu sering berkunjung ke rumahnya, sebulan sekali, dalam rangka pengajian bersama anak-anak yatim di lingkungan. Di situlah saya kenal Mas Adit orangnya murah senyum, diajak ngobrol enak."


"Orangtuanya Mas Adit sangat care dengan lingkungan tempat tinggal. Banyak sumbangsih untuk kemaslahatan lingkungan secara bersama. Baik sosial, keagamaan, lingkungan," ujar Slamet. "Mas Adit dan keluarga banyak memberikan gagasan (untuk lingkungan tempat tinggal)."

Slamet juga mengakui kalau berkas pernikahan Adit dan Ayu sudah lengkap. Ia juga kaget ketika keduanya malah batal menikah.

"Saya belum menerima undangan apapun. Cuma tahu kalau semua berkas pernikahan Adit dan Ayu sudah lengkap semua," tegas Slamet. "Ketika dapat kabar pembatalan ini saya kayak orang enggak nyangka. Itu tahu juga dari internet ada di sosmed, bukan yang bersangkutan."

Slamet mengaku tak enak jika bertanya langsung baik pada pihak Adit maupun Ayu. Tak cuma itu, Slamet menyebut kalau utusan keluarga Adit sempat berkunjung untuk memberitahu soal pembatalan itu.

"Saya mau konfirmasi enggak enak. Saya hanya tahu oh Mas Adit dan Mbak Ayu gagal," seru Slamet. "Enggak lama asisten Adit memberikan informasi kepada saya seperti ini 'Persiapan pernikahannya semuanya dibatalkan Pak RT'. Oh ya sudah, namanya mungkin belum jodohnya atau apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait