Lee Sun Bin Pacar Lee Kwang Soo Pernah Hidup Susah dan Terluka Saat Kerja Sambilan
Selebriti

Dalam siaran radio, Lee Sun Bin mengungkapkan secara mengejutkan kenapa ia bekerja paruh waktu saat masih SMA dan jenis kerugian apa yang ia derita sebagai akibatnya.

WowKeren - Lee Sun Bin menjadi bintang tamu di acara radio Park Ha Sun "Cinetown" dan berbagi tentang kehidupan pribadinya. Kekasih Lee Kwang Soo itu mengungkapkan secara mengejutkan kenapa ia bekerja paruh waktu saat masih SMA dan jenis kerugian apa yang ia derita sebagai akibatnya.

Lee Sun Bin berbagi bahwa ia memutuskan untuk bekerja paruh waktu sebagai siswa karena keluarganya saat itu hidup susah. Terlepas dari keadaannya, Lee Sun Bin menambahkan bahwa ia merasa senang bekerja paruh waktu.

"Ketika masih remaja, aku memiliki kepribadian di mana aku tidak bisa duduk diam. Keluarga kami juga dalam keadaan di mana aku harus membantu sebisaku," ungkap Lee Sun Bin.

"Itu menyenangkan. Siswa ingin bekerja paruh waktu pada usia itu. Aku bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang, dan itu secara alami membuatku bekerja paruh waktu di SMA juga," lanjutnya.


Namun Lee Sun Bin mengakui bahwa pekerjaan paruh waktu memang membahayakan tubuhnya. Khususnya tangan.

"Aku bekerja paruh waktu di SMA, dan ada produk pembersih yang harus kugunakan. Tapi aku tidak tahu kandungan bahannya. Jadi tanpa mengetahui pentingnya sarung tangan, aku menggunakannya dengan tangan kosong, yang menyebabkan terbentuknya lepuh," jelasnya.

Yang lebih disayangkan adalah kenyataan bahwa bekas luka tersebut tetap ada di tangannya hingga hari ini. "Lepuh berubah menjadi kapalan seperti ini," ujarnya.

Sementara itu, Lee Sun Bin saat ini sibuk mempromosikan film "Mission Possible" yang dibintanginya bersama Kim Young Kwang. Film aksi komedi tersebut dijadwalkan rilis kisaran Februari ini.

"Mission Possible" menceritakan kisah Woo Su Han (Kim Young Kwang), pemilik agen penyelidik swasta yang dikira sebagai agen Badan Intelijen Nasional oleh Yoo Da Hee (Lee Sun Bin) dari Kementerian Keamanan Negara Tiongkok. Yoo Da Hee datang ke Korea untuk menyelidiki kasus penyelundupan senjata skala besar antara Tiongkok dan Korea. Keduanya terjebak dalam skema berbahaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait