Cha Eunwoo Pemotretan Satu Majalah dengan Hyun Bin, Gaya Rambut Beda Bikin Kaget
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah CQ Korea. Gaya rambutnya yang unik dan berbeda dari biasanya sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah CQ Korea. Gaya rambutnya yang berbeda sukses mengejutkan banyak orang.

Hyun Bin dan Siwan juga berpose untuk edisi majalah yang sama. Namun penampilan Cha Eunwoo paling menjadi sorotan.

Hyun Bin, seperti biasanya, terlihat keren dengan pose tengah berolahraga angkat barbel. Meski wajahnya tidak begitu terlihat, kekasih Son Ye Jin memamerkan fisiknya yang oke. Siwan di sisi lain menunjukkan pesonanya dengan pose close up.

Cha Eunwoo Pemotretan Satu Majalah dengan Hyun Bin, Gaya Rambut Beda Bikin Kaget

Source: theqoo

Untuk pemotretan kali ini, gaya rambut Cha Eunwoo terlihat unik. Alih-alih rapi seperti biasanya, idol kelahiran 1997 iitu mengusung gaya rambut panjang berponi dan agak berantakan. Lantas apa kata netizen?


"Apa yang terjadi dengan rambut Cha Eunwoo? Dia terlihat seperti seorang perempuan. Tae Pyung (nama asli Hyun Bin) masih sekeren biasanya," komentar netizen. "Cha Eunwoo terlihat baik-baik saja di sini. Dia terlihat unik, keren dan tampan," tambah netizen lain. "Wow apakah itu Cha Eunwoo? Kupikir dia orang asing," tulis netizen.

"Awalnya aku tertawa ketika melihat Cha Eunwoo tapi bahkan dengan rambutnya dia masih terlihat sangat tampan," puji netizen. "Aku sangat kaget saat melihat Cha Eunwoo, dia sangat tampan," sahut yang lain. "Siwan tampil keren seperti biasanya, tapi Cha Eunwoo sangat tampan, dia benar-benar model majalah," pungkas lainnya.

Sementara itu, drama adaptasi webtoon "True Beauty" yang dibintangi Cha Eunwoo bersama Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na baru saja tamat. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Suho, cowok tampan sempurna yang jatuh hati pada Joo Kyung bukan karena rupa cantiknya.

Selain berakting, Cha Eunwoo juga sering muncul di variety show. Saat ini ia membintangi variety show SBS "Master in the House" bersama Lee Seung Gi dan yang lain. Baru-baru ini ia dipilih oleh idol-idol lain sebagai visual tertampan di antara mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru