Sosok Sempurna Karina aespa Saat Lakukan Yoga Melayang Sukses Bikin Takjub
Selebriti

Rabu (17/2), beberapa foto diposting di Instagram aespa tanpa banyak caption. Dalam foto-foto tersebut, siluet Karina terlihat saat dia berlatih menari di udara, tergantung di langit-langit.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment, aespa, benar-benar girl grup rookie paling populer karena mereka telah mendapatkan banyak perhatian hanya dalam beberapa bulan setelah debutnya. Baru-baru ini, Karina menjadi pembicaraan lewat kegiatannya.

Netizen sangat memperhatikan setiap member aespa, mulai dari fashion hingga hobi mereka. Netizen dibuat kagum dengan Karina saat foto-foto leader aespa tersebut diposting di akun Instagram resmi grup.

Pada Rabu (17/2), beberapa foto diposting di Instagram aespa tanpa banyak caption kecuali tagar "aespa" dan "Karina". Dalam foto-foto tersebut, siluet Karina terlihat saat dia berlatih menari di udara, tergantung di langit-langit.

Karina memamerkan sosoknya yang melengkung sempurna saat ia secara profesional menggantung dari kain dengan berbagai posisi. Pelantun "Black Mamba" itu tampaknya sudah menguasai beberapa gerakan saat dia mempertahankan keseimbangan sempurna di udara.


Foto-foto ini dengan cepat dibagikan di berbagai platform media sosial dan komunitas online. Setelah melihat foto-foto tersebut, netizen berkumpul di komunitas online untuk memuji idol cantik tersebut.

"Dia sangat cantik," komentar netizen. "Garis tubuhnya tidak nyata," kata netizen lainnya. "Siluetnya benar-benar terlihat seperti ilustrasi," ujar netizen. "Wajah dan sosoknya semuanya nyata," tambah yang lain.

"Fisiknya sangat gila," komentar netizen. "Wow, foto-foto ini bagaikan sebuah karya seni," ujar netizen yang lain. "Ini pasti CG, ini sangat gila, aku menyukainya," tambah netizen. "Bagaimana dia bisa secantik ini?" ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru