Giselle aespa Bikin Kaget Saat Akui Bawakan Lagu NCT 127 Ini Saat Audisi SM
Selebriti

Park So Hyun mengangkat topik bagaimana aespa bergabung dengan SM Entertainment sebelum mengungkapkan apa yang paling mengejutkannya. Ia pun dibuat kaget saat mendengar jawaban Giselle.

WowKeren - Baru-baru ini, para member aespa menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM Park So Hyun's Love Game. Di sini, Giselle mengejutkan DJ radio Park So Hyun lewat lagu yang dibawakannya saat audisi SM Entertainment.

Park So Hyun mengangkat topik bagaimana aespa bergabung dengan SM Entertainment sebelum mengungkapkan apa yang paling mengejutkannya. Ia pun dibuat kaget saat mendengar jawaban Giselle.

"Aku penasaran dengan lagu apa yang kalian bawakan saat audisi, jadi aku bertanya tentang itu selama iklan, dan aku terkejut dengan apa yang Giselle lakukan. Mari kita ungkapkan kepada pendengar kita. Kamu menyanyikan lagu yang ditulis untuk cowok?" tanya Park So Hyun.

Setelah menimbulkan rasa ingin tahu di antara pendengar, Giselle membagikan sendiri lagu apa yang dia bawakan untuk audisi. "Aku meng- cover 'Cherry Bomb' NCT," ungkap idol asal Jepang tersebut.


Giselle kemudian menjelaskan mengapa dia memilih lagu khusus yang ditulis untuk boy grup, padahal ada banyak lagu lain untuk idol wanita di luar sana. Siapa sangka, ternyata pelantun "Black Mamba" itu tertarik membawakan "Cherry Bomb" karena Mark Lee.

"Aku ingin mengikuti audisi melalui rap, dan aku ingin memilih lagu dari SM. Dan ketika aku mendengar bagian rap Mark di lagu tersebut, aku ingin meniru dia," kata pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu.

Sangat mengejutkan bahwa Giselle memilih untuk mengikuti audisi dengan bagian rap Mark NCT yang sulit di "Cherry Bomb" sehingga dia diminta untuk menampilkan beberapa baris di acara itu. Jika penggemar belum mengetahuinya, ini hanya untuk mengingatkan semua orang betapa spesial rapper aespa itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru