I.M MONSTA X Beri Bocoran Rangkaian Lagu Comeback Lewat Teaser Medley Album 'Duality'
Musik

Teaser medley yang dirilis memberi penggemar cuplikan lagu-lagu yang terdapat dalam album. Album tersebut sendiri teaser dari 'God Damn' sebagai lagu utama.

WowKeren - Salah satu member MONSTA X yakni I.M beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan resmi debut lalu. Lebih lanjut terungkap bahwa debut solo ini akan datang pada bulan Februari mendatang. Kali ini pihak agensi membuat fans semakin antusias dengan merilis teaser highlight medley album bertajuk “Duality” tersebut.

Teaser medley yang dirilis pada kemarin, Kamis (18/2) memberi penggemar cuplikan lagu-lagu yang terdapat dalam album. Album tersebut sendiri teaser dari "God Damn" sebagai lagu utama, "Howlin", "Burn", "Happy to Die", dan "Flower-ed".

Penggemar dapat mendengar sedikit bagian lagu berbagai genre dalam album tersebut. Seluruh lagu yang terdapat dalam album “Duality” diketahui ditulis dan disusun oleh I.M sendiri. Album ini dijadwalkan untuk rilis pada 19 Februari pukul 4 sore KST.


Starship Entertainment sebelumnya mengungkapkan video musik untuk "GOD DAMN" yang memiliki produksi skala blockbuster. Hal ini sukses membuat penggemar menantikan debut solo resmi anggota MONSTA X itu.

Rilisan ini akan menjadi rilisan resmi pertama oleh I.M sejak ia debut dengan MONSTA X pada tahun 2015. Ia telah merilis mixtape-nya sendiri berjudul “Fly with me”, di masa lalu, tetapi single ini akan menjadi rilisan resmi pertamanya bersama perusahaan.

Di sisi lain, MONSTA X pada November lalu resmi comeback dengan album lengkap ketiga mereka "Fatal Love". Bersamaan dengan rilisnya album comeback, mereka juga turut merilis video musik untuk lagu utama yang bertajuk "Love Killa".

Dalam MV "Love Killa", MONSTA X menampilkan aura memikatnya dengan balutan setelah jas rapi. Para member terlihat menampilkan sisi garang mereka namun dengan dibalut setelan jas yang berkelas. Tak hanya itu, seperti biasa, MONSTA X juga turut menampilkan koreografi yang energik dan memukau.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru