Kim Kadarshian dan Kanye West Sudah Sepakati Hak Asuh Anak Pasca Perceraian, Jatuh Ke Siapa?
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim dan Kanye diketahui telah sepakat atas hak asuh fisik dan hukum bersama dari 4 anak mereka. Tidak ada yang menggugat pranikah, negosiasi juga telah berkembang dan mereka mendekati penyelesaian.

WowKeren - Kim Kardashian dan Kanye West tetap fokus pada keempat anak mereka meski saat sedang dalam proses perpisahan. Seperti yang diketahui Kim akhirnya secara resmi mengajukan gugatan cerai untuk suaminya, Kanye West setelah banyak berkonsultasi dengan ahli.

Setelah hampir tujuh tahun menikah, Kim, secara resmi mengajukan gugatan cerai dari Kanye West. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Kim pada outlet media PEOPLE pada hari Jumat (19/2). Selama menjalin pernikahan, pasangan dikaruniai 4 anak yakni North West, Chicago West. Saint West dan Psalm West.

Dilansir dari PEOPLE, Kim dan Kanye diketahui telah sepakat atas hak asuh fisik dan hukum bersama dari anak mereka. Tidak ada yang menggugat pranikah, negosiasi juga telah berkembang dan mereka mendekati penyelesaian.

Sumber terpisah memberi tahu dari PEOPLE mengungkapkan bahwa proses perceraian, termasuk rencana pengasuhan bersama mereka, berlangsung dengan cepat. Hal ini tak lain karena keduanya memiliki pemikiran dan keinginan yang sama

"Rencana pengasuhan anak dan pembagian aset terjadi dengan cepat, dalam beberapa hari terakhir," kata sumber itu. "Kim dan Kanye pada dasarnya menginginkan hal yang sama."


Menurut sumber tersebut, Kim telah adil dan murah hati serta bijaksana dan peduli di tengah perpisahannya dari West, yang memiliki gangguan bipolar. Seperti yang diketahui Kim Kardashian disebut kerap kali kewalahan menghadapi tingkah dan gejolak emosi Kanye West, yang membuat bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu mempertimbangkan untuk bercerai.

"Dia khawatir membuat (Kanye) mengalami putaran (bipolar) lain, karena itu tidak baik untuk siapa pun, terutama anak-anak," kata sumber itu. "Jadi dia bersikap lembut dan baik seperti yang dia bisa, sambil tetap mempertahankan apa yang dia rasa perlu dia perjuangkan."

Sumber kedua mengatakan bahwa Kim dan Kanye sependapat dalam hal anak-anak mereka yakni ingin yang terbaik bagi buah hati mereka. Sebagai putusannya, anak-anak mereka akan tinggal bersama Kim. Namun Kanye masih bisa mengunjungi keempat anak mereka kapan saja.

"Keduanya hanya menginginkan yang terbaik untuk anak-anak," kata sumber itu. "Mereka ingin anak-anak bahagia. Anak-anak akan tinggal bersama Kim, tapi Kanye akan bisa melihat mereka kapan pun dia mau. Mereka akan menyusun jadwal yang baik untuk semua orang."

Sejak kabar perceraian dua bintang Hollywood ini mencuat, Kanye diketahui menghabiskan waktu di Wyoming. Sedangkan Kim memilih tinggal di California.

Meski telah resmi menggugat cerai Kanye, sepertinya nama belakang akun Instagram perempuan 40 tahun itu masih menggunakan marga "West" di belakangnya. Hal itu terlihat dari nama akun Instagram Kim yang masih bertuliskan Kim Kardashian West. Nama itu masih bisa terlihat sejak hari ini, Sabtu (20/2).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel