Halsey Ungkap Perubahan Tubuhnya Saat Hamil Membuat Pandangannya Terhadap Gender Berubah
Instagram/iamhalsey
Selebriti

Halsey diketahui sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan pacar Alev Aydin. Dalam sebuah postingan Instagram-nya, ia membagikan beberapa foto sambil membahas tentang ekspektasi versus realitas kehamilan untuknya

WowKeren - Musisi cantik Halsey pada Januari lalu mendadak mengejutkan para penggemar lantaran ia mengumumkan kehamilan melalui unggahan di media sosial. Di tengah kehamilannya ini, Halsey terus terang tentang bagaimana kehamilan memengaruhi perasaannya.

Penyanyi "Graveyard" ini diketahui sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan pacar Alev Aydin. Dalam sebuah postingan Instagram-nya, ia membagikan beberapa foto sambil membahas tentang ekspektasi versus realitas kehamilan untuknya.

"Februari adalah bulan terpendek, tapi hari-hari sepertinya memakan waktu sangat lama. Tapi juga berjalan begitu cepat?!" ungkapnya saat memulai caption. "Aku telah banyak berpikir tentang tubuhku. Aneh melihat diri kalian berubah begitu cepat. Aku pikir kehamilan akan memberiku perasaan biner yang sangat kuat tentang 'kewanitaan', tetapi sebenarnya hal itu telah meningkatkan persepsiku tentang gender sepenuhnya."

"Kepekaanku terhadap tubuhku telah membuatku sangat sadar akan kemanusiaanku dan itu saja," lanjut Halsey. "Melakukan hal yang luar biasa. Dan itu luar biasa. Kuharap perasaan itu bertahan. Aku sering memasak, tidur lebih lama, dan membaca banyak buku. Aku merindukan keluargaku. Dan kalian juga! sampai jumpa sekarang."


Halsey menambahkan "lebih banyak tentang subjek" dalam komentar di posting. Ia membanding dengan ekspetasinya tentang kehamilan. Sebelumnya, Halsey mengaku mengira jika kehamilan akan membuatnya berubah menjadi lebih feminim, namun hal itu ternyata berdeda.

"Aku pikir akan ada banyak harapan atau tekanan padaku untuk bangun setiap hari merasa seperti 'dewi kesuburan feminin', tapi sebaliknya aku bangun dan makan ketika lapar, tidur ketika lelah, dan fokus untuk menumbuhkan manusia. Dan hanya itu yang aku harapkan dari diriku sendiri," tulisnya.

Beberapa rekan selebriti Halsey turut menunjukkan dukungan untuk penyanyi di bagian komentar posting. Mereka termasuk Katy Perry yang baru saja menjadi ibu. Ia menulis, "Kamu akan melakukan keajaiban nyata, beristirahatlah dan jadilah! Aku mencintaimu! ️"

Halsey sebelumnya berterus terang tentang perjuangannya dengan kesehatan reproduksi. Kembali pada tahun 2016, dia mengungkapkan selama wawancara Rolling Stone bahwa dia hamil setahun sebelumnya tetapi mengalami keguguran tepat sebelum pertunjukan. Dia tetap melanjutkan pertunjukan show.

"Ini adalah penampilan paling marah yang pernah saya lakukan dalam hidup saya di mana aku berpikir, 'aku tidak merasa seperti manusia lagi'," kenangnya. "Aku keluar dari panggung dan pergi ke tempat parkir dan baru saja mulai muntah."

Pada saat itu, dia menambahkan bahwa dia menyalahkan diri sendiri atas kegugurannya. Ia menjelaskan bahwa dia ingin menjadi seorang ibu lebih daripada ia ingin menjadi bintang pop, lebih dari saya ingin menjadi apa pun di dunia.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts