Pra Debut
Selebriti

WowKeren turut merayakan ulang tahun J-Hope BTS pada 18 Februari dengan mengulas tuntas karier idol sekaligus rapper kelahiran 1994 tersebut melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - J-Hope lahir sebagai Jung Hoseok di Gwangju, Korea Selatan. Ia tinggal bersama orangtua dan kakak perempuannya, yang kini menjadi influencer dan pemilik rumah mode online, MEJIWOO.

Sebelum memulai debutnya dengan BTS, J-Hope adalah bagian dari tim koreografi underground Neuron dan mengambil kelas tari di Akademi Musik Gwangju selama enam tahun, dari kelas 4 hingga kelas 1 SMA. Ia kemudian menandatangani kontraknya dengan Big Hit Entertainment.

J-Hope telah dikenal karena kemampuannya dalam menari sebelum debut. Ia memenangkan berbagai penghargaan lokal untuk tari, termasuk menjadi juara pertama dalam kompetisi tari nasional pada 2008. Keahliannya dalam menari akhirnya membuatnya tertarik untuk bernyanyi, membantunya mengikuti audisi sebagai trainee idol.

Sebagai trainee, J-Hope tampil sebagai rapper dalam lagu "Animal" milik Jo Kwon, yang dirilis pada 2012. Kemudian pada 2013, ia debut bersama BTS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait