Aktivitas Solo
Selebriti

WowKeren turut merayakan ulang tahun J-Hope BTS pada 18 Februari dengan mengulas tuntas karier idol sekaligus rapper kelahiran 1994 tersebut melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - J-Hope merilis mixtape solo pertamanya "Hope World" pada 1 Maret 2018. Album ini mendapat sambutan positif. Debutnya di nomor 63 (dan puncak berikutnya di nomor 38) membuatnya menjadi artis Korea solo dengan charting tertinggi di Billboard 200 pada saat mixtape dirilis.

J-Hope adalah artis Korea kelima, dan solois Korea kedua setelah PSY, yang masuk dalam Artist 100. Mixtape ini masuk tangga lagu di sepuluh negara di seluruh dunia, dengan "Daydream" di tiga negara. Itu menduduki peringkat di nomor 5 di Chart Album Dunia akhir tahun majalah Billboard.

J-Hope merilis single "Chicken Noodle Soup" secara gratis pada 27 September 2019, menampilkan penyanyi Amerika Becky G. Lagu tersebut debut di nomor 81 di Billboard Hot 100, menjadikan J-Hope sebagai member pertama BTS untuk memetakan di Hot 100 sebagai artis solo di luar grup, artis solo Korea ketiga yang mendapat peringkat di tangga lagu (setelah PSY dan CL), dan artis Korea keenam secara keseluruhan yang melakukannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait