Kebanjiran, Begini Kondisi Roy Marten Yang Sedang Isolasi Mandiri Di Rumah
Instagram/roymarten5213
Selebriti
Seleb vs Corona

Kediaman aktor Roy Marten kerap menjadi langganan dilanda banjir setiap tahunnya. Lantas bagaimana kondisi Roy yang kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya?

WowKeren - Rumah aktor senior Roy Marten yang berada di kawasan Kalimalang, Bekasi kembali dilanda banjir. Tahun ini, ketinggian banjir di rumahnya bahkan bisa mencapai pinggang orang dewasa.

Lantas anak Roy, Gibran Marten, menjelaskan bahwa saat ini ayahnya sedang menjalani isolasi mandiri di rumah setelah dinyatakan negatif dari COVID-19. "Papah ada di rumah, isolasi mandiri abis kena Covid-19," kata Gibran Marten di kediamannya, di kawasan Kalimalang, Bekasi, Sabtu (20/2).

Meski begitu, Gibran menjelaskan bahwa ayahnya dalam kondisi baik di rumah. Ia menyebut Roy dalam kondisi baik-baik saja meski harus jalani isolasi mandiri di tengah banjir. "Aman, papah aman. Lagi isolasi mandiri dia baru negatif, jadi lagi istirahat," ungkap adik Gading Marten itu.

Selain itu, Gibran juga menerangkan bahwa banjir tidak berpengaruh pada kegiatan ayahnya. Pasalnya Roy sudah membatalkan semua pekerjaan semenjak dinyatakan positif COVID-19. "Jadi untuk kerjaan papah karena kebetulan baru selesai Covid-19, dia masih butuh 14 hari lagi untuk isolasi mandiri jadi nggak masalah," ujar Gibran.


Gibran menyebut bahwa kondisi ayahnya kini dalam keadaan sehat. Bahkan ia berseloroh Roy Marten bisa memenangkan pertandingan tinju. "Sehat-sehat, kata papah kalau dia masuk ring tinju pasti dia yang menang," ucap Gibran lantas tertawa.

Lebih lanjut, Gibran kemudian menjelaskan bahwa banjir yang terjadi di rumahnya tidak semata-mata lantaran curah hujan yang tinggi. Melainkan juga karena pelebaran aliran kali yang hingga saat ini belum rampung.

“Kali sudah dilebarin tiga meter, cuma di ujung masih cuma satu setengah meter, jadi alirannya ada penyempitan. Jadinya membludak di sini,” ungkap Gibran.

Lantaran menjadi langganan banjir setiap tahun, Gibran pun menerangkan bahwa rumah ayahnya akan segera direnovasi. Rupanya aktor berusia 68 tahun itu akan meninggikan tembok rumahnya. “Tahun depan sih papa mau naikin tembok itu sampai tiga meter sama tanah ini (rumah) mau dinaikkan satu setengah meter,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts