Doyoung dan Jungwoo NCT Beberkan Isi Hati, Katakan Ini pada Satu Sama Lain
Instagram/nct127
Selebriti

Doyoung dan Jungwoo menyimpulkan beberapa hal dengan pujian untuk satu sama lain. Dua idol bersuara merdu itu juga mengungkapkan isi pikiran yang dijamin akan meluluhkan hati.

WowKeren - Hubungan hyung dan dongsaeng yang dekat antara Doyoung dan Jungwoo NCT terlihat dalam pemotretan terbaru mereka untuk majalah Cosmopolitan Korea. Di sini selain berpose, keduanya juga membicarakan persahabatan hangat mereka.

Dalam wawancara mereka, Doyoung dan Jungwoo menyimpulkan beberapa hal dengan pujian untuk satu sama lain. Dua idol bersuara merdu itu juga mengungkapkan isi pikiran yang dijamin akan meluluhkan hati.

Saat ditanya apa hal-hal yang ingin dikatakan kepada Jungwoo, Doyoung berkata, "Seperti yang Anda lihat, Jungwoo bijaksana dan dia adalah seseorang yang memiliki pemikiran yang dalam. Namun karena penampilan luarnya menunjukkan pria yang memiliki image kuat dan lucu, banyak orang yang menganggap enteng kepribadian Jungwoo."

"Tapi menurutku Jungwoo juga memikirkan dirinya seperti itu, jadi aku ingin bilang, tidak apa-apa, kamu tidak perlu terlalu memikirkannya," lanjutnya. "Itu yang dilakukan Jungwoo dengan baik untuk menghibur orang, dan dia dapat menunjukkan imej baru dari waktu ke waktu. Aku harap kamu tidak terlalu stres. Kamu melakukannya dengan baik sekarang."


Saat Doyoung mencurahkan isi hatinya, Jungwoo mengaku sulit baginya untuk merespon. Terlepas dari klaimnya, pesannya kepada Doyoung juga tak kalah manis.

"Bagiku, sekarang peduli seberapa dekat kita, sulit bagiku untuk mengatakan hal-hal seperti ini dengan baik. Tapi, yang ingin aku katakan adalah, aku pikir dimanapun Doyoung hyung berada, dia memiliki kehadiran yang sangat besar. Aku juga bangga padanya," kata Jungwoo.

"Tetapi terkadang kamu terlalu banyak berpikir dan memiliki banyak kekhawatiran, jadi aku harap kamu sedikit menenangkan pikiran dan santai saja," sambungnyal. "Apa pun yang kamu lakukan, aku siap untuk menyemangatimu. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menonton 'Cafe Midnight.'"

Doyoung berhasil menggoda dongsaengnya dan menambahkan komentar lucu bahwa Jungwoo hanya menonton untuk mengolok-oloknya. Tentu saja, Jungwoo berbagi bahwa perasaannya selalu tulus dan Doyoung berterima kasih padanya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts