Banyak Dihujat, Dewi Persik Justru Sebut Jamet Jar Of Hearts Orang Beruntung
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Banyak yang menyebut Jamet sebagai kependekan dari jajal metal namun diartikan pula dengan Jawa metal. Berbeda dari warganet yang melihat jamet sebagai sosok alay dan norak, Dewi Persik justru bilang begini.

WowKeren - Jamet tiba-tiba ramai di aplikasi TikTok pada pertengahan tahun 2020 kemarin. Jamet sendiri merupakan kependekan dari Jajal Metal, yakni orang yang berlagak keren dengan menggunakan musik mental. Namun ada pula yang menyebut bahwa jamet merupakan singkatan "Jawa Metal".

Apapun kepanjangannya, Jamet seolah kian ramai beberapa waktu ke belakang. Terakhir, viral seorang jamet dengan menggunakan lagu "Jar Of Hearts" milik Christina Perri yang telah di-remix. Respon warganet pun beragam, ada yang menjadikannya bahan candaan atau bahkan menghujani dengan hujatan.

Dewi Persik justru berlaku berbeda pada sosok Jamet Jar Of Hearts. Pertemuan Dewi Persik dengan Jamet Jar Of Hearts terjadi saat disatukan dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar". Jamet hadir sebagai bintang tamu, sementara Dewi Persik diketahui memang menjadi pembawa acara tersebut.

Pendangdut kelahiran Jember, Jawa Timur itu lantas membeberkan pandangannya soal Jamet. Perempuan yang akrab disapa Depe itu justru menyebut Jamet sebagai salah satu orang yang beruntung.

Ungkapan tersebut disampaikan Dewi Persik melalui caption unggahannya pada Senin (22/2) kemarin. Dewi Persik terlihat mengunggah video nge-dance bareng Jamet dan beberapa pemandu acara lainnya. Ada empat orang yang kemudian ikut berjoget bersama Dewi Persik menggunakan lagu "Jar Of Hearts".


"Ini adalah anak yg beruntung 😂, kenapa ?" tulis mantan istri Saiful Jamil itu. "Dia tanpa merendahkan dirinya, dia tidak pernah minta masuk tv, tidak pernah merendahkan orang lain."

Belakangan ini banyak orang yang tiba-tiba viral hingga masuk dunia entertainment. Dewi Persik pun menyebut hal tersebut seolah tidak terjadi pada jamet. Sebab menurutnya, jamet viral bukan karena pencitraan maupun belas kasih orang.

"Ketika keberuntungan datang dg orang2 buat dia viral, bukan belas kasih, bukan pencitraan," imbuh Dewi Persik. "Hanya hiburan ini baru mantappp bikin awet muda kita jadi ikutan goyang kayak dia 😂💃🏿🤟🏼."

Dukungan Dewi Persik untuk Jamet pun turut disampaikannya lewat video unggahannya tersebut. "Saya dukung ini berkah dan halal syg, Semangat jamet," pungkas Dewi Persik.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts