Natasha Wilona Ngaku Tak Pernah Pakai Obat Tetes Saat Akting Nangis hingga Ungkap Aktor Favorit
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona menceritakan bagaimana mendalami karakter hingga sukses menangis tanpa bantuan obat tetes mata. Apalagi kondisi mata Wilona ternyata juga sensitif.

WowKeren - Natasha Wilona merupakan salah satu aktris yang aktingnya diperhitungkan di dunia sinetron. Sudah banyak judul sinetron yang dibintangi Wilona dengan apik. Salah satunya "Anak Band" bareng Stefan William yang belum lama ini tamat.

Saat berbincang di kanal YouTube Dapur Bincang Online bersama Antonius Rovy, Wilona menceritakan prosesnya mendalami peran. Wilona juga dikenal sering beradegan menangis. Untuk menangis secara natural, mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut mengaku harus berempati pada nasib karakter yang diperankannya.

"Fokus aja. Biasanya aku fokus ke scene itu. Kayak ngerasain gimana jadi si karakter ini," ujar Wilona. "Maksudnya selama ini dia pikir enggak punya orangtua, ternyata punya papa. Udah selama ini hidupnya susah. Jadi aku berusaha punya empati tinggi ke karakter itu."

Wilona pun mengaku selalu berhasil menangis. Ia juga tak pernah menggunakan obat tetes mata sebagai bantuan untuk adegan tersebut. Alasannya, cewek cantik berusia 22 tahun ini memiliki mata yang sensitif.


"Aku enggak pernah pake kayak gitu. Soalnya jujur aja mataku lumayan agak sensitif ya. Aku aja jarang pake softlens kan. Makanya kayak kemarin mataku lagi bengkak sampe enggak bisa make up mata sama sekali," terang Wilona. "Apalagi kalo aku pake kayak gitu (obat tetes mata) bertahun-tahun sampe ratusan episode aku. Udah jadi apa bentuknya (mata)."

Tak hanya Wilona, aktor dan aktris Tanah Air pun banyak yang jago menangis. Hanya saja kemampuan mereka berbeda dari segi kecepatan mengeluarkan air mata. Meski jago nangis, Wilona tak jarang harus mengulangi adegannya karena berbagai faktor.

"Belum pernah (enggak bisa nangis). Gak one take juga," bebernya. "Kadang-kadang misalnya kalo di sinetron itu kita terbatas ruang lingkupnya ya. Kadang ada lampu, setnya bisa segini doang, kadang-kadang ada overlap sama pemain lain, ke-cut cut gitu ada aja."

Lantas siapa aktor yang menurut Wilona berakting dengan baik? Rionaldo Stokhorst rupanya berhasil mencuri perhatian Wilona. Padahal diketahui, keduanya belum pernah menjadi lawan main sebagai pemeran utama dalam sinetron yang sama.

"Banyak sih yang bagus-bagus. Kalo yang di sinetron mungkin Kak Rionaldo Stokhorst lumayan bagus," tandas Wilona. "Aktingnya. Aku suka aktingnya. Apa ya, pembawaannya mungkin ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru